Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anggota DPRD Garut Sekaligus Ketua DPC PDIP Datangi Warga Korban Kebakaran

| May 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-28T10:09:25Z




GARUT ,Detik35.com  - Anggota DPRD Garut, Yudha Puja Turnawan bersama Calon Legislatif (Caleg) DPRD Dapil 3 dari PDI Perjuangan, Dianna memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kampung Penyingkiran, RT/RW 03/05, Desa Wanasari, Kecamatan Wanaraja, Sabtu (27/05/2023) siang.

Selain dari Anggota DPRD Garut dan Caleg PDI Perjuangan bantuan juga diberikan Dinas Sosial Kabupaten Garut.


Anggota DPRD Garut yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan menjelaskan, hari ini pihaknya mengunjungi korban kebakaran atas nama keluarga Tuti (37) yang mengalami kebakaran Kamis 25 Mei 2023 sekitar jam 13.00 wib.

”Kehadiran kader PDI Perjuangan untuk menguatkan hati yang terkena musibah, juga untuk meringankan beban mereka. Saya selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut memberikan bingkisan sembako dan uang tunai, juga bu Dianna yang ikut menengok memberikan bantuan sembako” kata Yudha.


Yudha Puja Turnawan juga berharap, Pemerintah Desa Wanasari secepatnya mengusulkan bantuan ke Pemkab Garut melalui Disperkim. Karena ada bantuan khusus bahan bangunan bagi korban kebakaran di Disperkim Kabupaten Garut.

Selain itu, usulan juga bisa disampaiken ke Kabag Kesra Setda Garut yang nantinya bisa mengondisikan lembaga di bawahnya seperti Baznas, Korpri, dan BjB.

Dalam kesempatan ini, Yudha Puja Turnawan juga berpesan kepada seluruh kadernya untuk mengendepankan gotong royong dan menghadirkan politik yang penuh dengan kemanusiaan.

”Apa yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Garut ini memang merupakan tanggung jawab sosial Partai. Memperkuat solidaritas sosial, kerja untuk rakyat adalah skala prioritas terpenting. Kami juga telah berkomitmen akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat, membantu dan berpihak kepada rakyat kecil terutama yang mendapatkan musibah,” pungkasnya. (Red/ cucu ali )
×
Berita Terbaru Update