Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sukses!!! OKU Timur Berhasil Keluar Sebagai Juara Umum di PEDA KTNA ke XV

| May 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-15T12:29:36Z




Oku Timur Sumsel,Detik35.com -Kabupaten OKU Timur telah suskes menyelenggarakan kegiatan PEDA KTNA ke XV Tingkat Provinsi Sumatra Selatan yang diselenggarakan mulai tanggal 10-15 Mei 2023. Hal ini disampaikan oleh Ketua KTNA Provinsi Sumatra Selatan pada saat Closing Ceremony yang diselenggarakan di Lapangan KONI Belitang. Senin, 15 Mei 2023.

Kegiatan PEDA KTNA ke XV Provinsi Sumatra Selatan ditutup secara langsung oleh Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin ditandai dengan pemukulan kentongan bersama. 

Tidak hanya sukses penyelenggaraan, Kabupaten OKU Timur juga sukses keluar sebagai Juara Umum pada gelaran PEDA KTNA ke XV Tahun 2023 ini.

Dalam sambutannya, Bupati Enos mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras tanpa kenal lelah mulai dari persiapan hingga suksesnya pelaksanaan PEDA KTNA ke XV.

Ia mengaku bahwa banyak sekali manfaat yang bisa diambil dari pelaksanaan PEDA KTNA bagi petani, nelayan dan masyarakat pada umumnya. 




Bupati juga mengucapkan selamat kepada seluruh kontingen yang berhasil menjadi pemenang disetiap perlombaan yang selanjutnya akan menjadi duta Provinsi Sumatra Selatan pada Pekan Nasional PENAS KTNA XVI yang akan diselenggarakan di Kota Padang tanggal 10 - 15 Juni 2023.

"Semoga seluruh pemenang dapat meningkatkan kemampuan serta berperan aktif di setiap kegiatan. Besar harapan kami agar dapat mengharumkan nama baik Provinsi Sumatra Selatan di tingkat nasional." Jelas Bupati.

Sementara itu, Gubernur Sumatra Selatan yang diwakili oleh Asisten II Darma Budhy, S.H., S.T., M.T. mengucapkan selamat kepada Kabupaten OKU Timur yang telah sukses melaksanakan PEDA KTNA ke XV Provinsi Sumatra Selatan, ia berharap peserta mendapatkan sesuatu yang bermanfaat bagi kemajuan bidang pertanian di daerah masing-masing.

Ia juga mengatakan bahwa kelompok KTNA akan selalu menjadi mitra pemerintah sehingga akan tumbuh dan berkembang menjadi organisasi kuat dan mandiri serta dapat memberikan sumbangsih bagi kesejahteraan petani, nelayan dan masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Ketua KTNA Provinsi Sumatra Selatan H.M. Basyir, DA. dalam laporannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat OKU Timur atas sambutan dan penerimaan seluruh peserta, "Jadikanlah kenangan di OKU Timur sebagai kenangan yang indah untuk dikenang seumur hidup." Imbuhnya.

Turut hadir Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H., Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Timur Jumadi, S.Sos., Kepala OPD Provinsi Sumsel dan Kabupaten OKU Timur serta Forkopimda Kabupaten OKU Timur.

(Red/Niar)
×
Berita Terbaru Update