Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gantikan Hardiyus, Politisi Gerindra Derry Ardiansyah Dilantik Jadi Anggota DPRD Tanggamus

| July 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-03T15:16:49Z

 

"Gantikan Hardiyus, Politisi Gerindra Derry Ardiansyah Dilantik Jadi Anggota DPRD Tanggamus (dok foto Buyung)


Tanggamus, Detik35.com– Derry Ardiansyah, Kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang berasal dari Daerah Pemilihan V Kecamatan Pugung dan Talang Padang dilantik serta diambil sumpah sebagai anggota DPRD Tanggamus, periode 2019 – 2024.

Derry dilantik mengantikan Hardiyus yang meninggal dunia pada Jumat 24 Maret 2023. Pelantikan Derry oleh Ketua DPRD Tanggamus, Heri Agus Setiawan dalam Pergantian Antar Waktu (PAW) atas adanya surat rekomendasi dari partai beserta adminitrasi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Kegiatan itu sendiri digelar di Ruang Sidang DPRD Tanggamus usai paripurna penyampain dan pertanggungjawaban APBD Tahun 2022, yang dihadiri Bupati Tanggamus, Dewi Handajani dan segenap anggota DPRD dari berbagai fraksi, Senin 3 Juli 2023, siang.

Dalam keterangannya, Derry mengaku bersyukur atas pelantikan dirinya dalam PAW Fraksi Gerindra sehingga Fraksi Gerindra kembali lengkap pasca meninggalnya Hardiyus.

“Sebagaimana tadi sudah diucapkan melalui sumpah dan mudah-mudahan dengan lengkapnya Fraksi Gerindra pasca meninggalnya almarhum, saudara kita, bapak hardius dan kini kembali menjadi 4 orang dewan Fraksi Gerindra,” kata Derry.

Derry berharap, hal itu juga dapat menambah energi Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Tanggamus untuk ikut terus andil dalam membangun Kabupaten Tanggamus.

“Yang terlebih harus kita rasakan adalah, kita harus punya beban tanggung jawab yang justru harus kita hadapi ke depan. Bagaimana kita bisa memenuhi apa yang sudah kita ucapkan dalam sumpah janji tadi,” tandasnya.

Sementara itu, Bupati Dewi Handajani saar dimintai tanggapan mengucapkan selamat atas pelantikan PAW Derry Ardiansyah dan berharap dapat melaksanakan tugas-tugasnya.

“Semoga amanah, istiqomah, dan tentunya dapat memberikan masukan-masukan dan bersama-sama membangun Tanggamus,” tegasnya.

Biro Tanggamus
(RED/BUYUNG.)
×
Berita Terbaru Update