Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang 17 Agustus, Warga Desa Tambak Boyo Gotong Royong Bersihkan Parit dan Bersihkan jalan

| July 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-24T16:29:13Z

 

 Jelang 17 Agustus, Warga Desa Tambak Boyo Gotong Royong Bersihkan  Parit dan Bersihkan jalan (Foto.Parno)


Oku Timur ,Detik35.Com — Setiap orang punya cara tersendiri menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia. Ada yang berkemah, ada yang membuat perlombaan, dan lain-lain. Berbeda dengan yang dilakukan warga Desa Tambak Boyo, kecamatan Buay Madang Timur kabupaten Oku Timur Provinsi Sumatera Selatan  23/07/2023

Mereka bergotong royong membersihkan kompleks kantor Desa Tambak Boyo, Puskesdes,Taman  Desa Parit dan pinggir jalan dengan melibatkan seluruh perangkat desa, BPD dan masyarakat.

Kepala Desa Tambak Boyo Zaidan Abidin ,dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa masyarakat Desa Tambak Boyo bersama pemerintah dan Badan Pemasyarakatan Desa(BPD).

"Sangat antusias dalam menyambut dan memeriahkan momen peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023" ungkap nya.

Kegiatan ini, menurut dia merupakan bentuk apresiasi dan keceriaan  masyarakat Desa Tambak Boyo dalam menyambut Dirgahayu RI Ke-78 Masyarakat saling bergotong royong dalam membersihkan pinggir jalan, dan Membuat jalan Baru Di Dusun II ungkap Zaidan

Salah satu warga masyarakat Desa Tambak Boyo Sebut Saja Suparno juga menyampaikan bahwa budaya Gotong royong masih tetap terjaga kebersamaan.


Kepala Dusun II Munawar juga menyampaikan kegiatan ini juga sebagai salah satu cara agar kita semua terus berusaha menjaga dan memilihara lingkungan agar tetap bersih.

"Semoga di hari ulang tahun Republik Indonesia ( RI ) Ke-78 ini, bangsa dan negara ini semakin kuat dan semoga kita semua seluruh masyarakat Republik Indonesia selalu diberikan kekuatan dan kesehatan untuk terus memberikan manfaat bagi khususnya Desa Tambak  Boyo wilayah kecamatan Buay Madang Timur kabupaten Oku Timur" pungkasnya. ( Red).

×
Berita Terbaru Update