Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Ogan Ilir Hadiri Acara Pembukaan Pekan Olah Raga Porcam KONI Ogan Ilir

| August 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-01T04:03:18Z

 

Kapolres Ogan Ilir Hadiri Acara Pembukaan Pekan Olah Raga Porcam KONI Ogan Ilir



Ogan Ilir ,Detik35.Com – KONI kabupaten Ogan Ilir melaksanakan kegiatan pembukaan pekan olah raga tingkat kecamatan yang acara dipusatkan di kecamatan Tanjung Raja Ogan Ilir.Senin(31/07/2023). kemarin.

Dalam acara tersebut selaku penanggung jawab bidang keamanan Kapolres Ogan Ilir beserta jajarannya melakukan kegiatan pengamanan di lokasi baik secara terbuka dan tertutup, untuk pengamanan lokasi acara dipimpin langsung oleh Kabag OPS polres Ogan Ilir serta berkerjasama dengan jajaran Polsek Tanjung raja hal ini dilakukan untuk memastikan acara berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali tanpa adanya gangguan Kamtibmas seperti pencurian dan yang lainnya.

karena dalam acara tersebut diikuti oleh seluruh peserta di kecamatan yang ada di kabupaten Ogan Ilir .

Untuk acara pembukaan porcam kali ini dibuka langsung oleh wakil bupati Ogan Ilir,ketua KONI serta diikuti oleh unsur-unsur pemerintah daerah yang lainya . Disampaikan oleh wakil bupati hal ini dilakukan untuk memajukan dan mencari bibit bibit unggul atlet olah raga di kabupaten Ogan ilir.agar nanti nya atlet olah raga Ogan Ilir mampu berkembang dan bisa bersaing dengan kabupaten yang lainya.

(Red/Sn)

×
Berita Terbaru Update