Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rapat Paripurna DPRD OKU Timur Dengan Agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-78

| August 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-16T14:03:27Z

 



Oku Timur,Detik35.Com -  Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. dan Wakil Bupati H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H bersama dengan Forkopimda mulai dari Ketua DPRD OKU Timur H. Beni Defitson, S.IP, M.M, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK. MH. Kajari OKU Timur Andri Juliansyah, S.Kom., S.H. M.H. Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Shafwat Saka Al Amini, mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pada sidang tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), secara virtual di Gedung DPRD OKU Timur, Rabu, 16 Agustus 2023.



Dalam kegiatan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Beserta Unsur Forkopimda menyaksikan langsung pidato presiden melalui layar lebar yang di mulai pukul 09.00 WIB. Persiden RI Joko Widodo dalam Pidatonya menyampaikan "Bonus Demografi Indonesia yang sangat didukung dengan Sumber Daya Manusia (SDM) mumpuni yang harus kita persiapkan. Kita mempunyai peluang yang besar untuk menjadi Indonesia Emas tahun 2045".

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan Mengheningkan Cipta yang dipimpin oleh Ketua DPRD OKU Timur. Suasana rapat paripurna berjalan dengan khidmat dan penuh rasa syukur serta diikuti dengan seksama oleh semua tamu undangan dan diakhiri dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri.

(Red/Ni)
×
Berita Terbaru Update