Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SEKRETARIS DAERAH KAB. NIAS UTARA HADIRI PELANTIKAN PENGURUS IKMANIRA PERIODE 2023-2026 DAN HUT KE-3 IKMANIRA TAHUN 2023.

| August 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-05T11:06:10Z

 



Nias Utara, Detik35.Com 
Kegiatan pelantikan pengurus IKMANIRA periode 2023-2026 dan HUT Ke-3 IKMANIRA Tahun 2023 yang diawali dengan tarian penyambutan tamu dan sekapur sirih dilaksanakan di Hall Wallo Green, Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan.

Bupati Nias Selatan melantik secara langsung Pengurus IKMANIRA periode 2023-2026 dan dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun IKMANIRA Ke-3 Tahun 2023.

Ketua Umum IKMANIRA Saohagolo Nazara, SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan sebagai Ketua Umum IKMANIRA Periode 20023-2026. IKMANIRA ini hadir dalam membantu tugas-tugas Pemerintah dalam menangani kemiskinan dengan berbagi cinta kasih kepada anak-anak panti asuhan, kunjungan sosial, bedah rumah, pembangunan rumah layak huni. Semoga kedepan semangat IKMANIRA ini semakin meningkat dan tetap eksis dan solid. Ketua Umum IKMANIRA juga mengucapkan selamat ulang tahun IKMANIRA Ke-3 Tahun 2023.

Dandim 0213 dalam sambutannya mewakili Forkopimda mengucapkan selamat kepada pengurus baru IKMANIRA yang baru dilantik. Semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan tidak hanya sebatas formalitas pelantikan saja, tetapi bergerak menuju tujuan dan harapan bersama untuk kebaikan dan kesejahteraan masyarakat.

Bupati Nias Utara dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kab. Nias Utara mengucapkan selamat bertugas kepada Pengurus Baru IKMANIRA Periode 2023-2026 yang baru dilantik hari ini dan selamat Ulang Tahun IKMANIRA Ke-3 Tahun 2023. Pemerintah Kabupaten Nias Utara sangat mengapresiasi atas kerja nyata yang telah dilakukan sebelumnya dalam melaksanakan kegiatan dan aksi sosial. Pemerintah Kabupaten Nias Utara juga sedang melaksanakan pembangunan infrastruktur dalam mendukung kesejahteraan masyarakat. Kiranya IKMANIRA dan Pemerintah Kab. Nias Utara terus bersama dalam membangun Nias Utara demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Hadir pada kegiatan ini Sekretaris Daerah Kab. Nias Utara bersama dengan Asisten, Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan, Sekretaris Daerah Kab. Nias Selatan, Forkopimda, dan undangan lainnya.

( Red/Sayabudi Telaumbanua)
×
Berita Terbaru Update