Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aksi Panggung Ghea Indrawari Sukses Hibur Ribuan Warga Kutim dengan Hits-nya “Jiwa yang Bersedih”

| September 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-29T14:51:51Z

 


SANGATTA -Detik35.Com

 Aksi panggung penyanyi jebolan Indonesian Idol Ghea Indrawari sukses menghibur ribuan pengunjung di Pekan Raya Pemuda 2023. Berkat penampilannya tadi malam, ribuan pengunjung memadati sekitaran area Alun-alun Lapangan Helipad, Kompleks Perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta Utara, Kamis (28/9/2023) malam.


Acara yang dibuka oleh Plt Asisten Administrasi Umum (Admum) Sekretariat Kabupaten (Setkab) Kutai Timur (Kutim) Didi Herdiansyah tersebut juga diramaikan performance dari band-band lokal dan 50 tenant UMKM.


“Saya hadir di sini mewakili Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman dan Wakil Bupati Kasmidi Bulang, karena pada saat bersamaan ada acara yang tidak bisa ditinggalkan,” pungkas Didi, yang juga merupakan mantan Camat Rantau Pulung ini. 


Usai menyampaikan sambutannya, acara pun dibuka secara simbolis dengan pemukulan drum oleh Plt Asisten Administrasi Umum Didi Herdiansyah didampingi oleh Ketua Kutim Muda Inovatif (KMI) Ikhwan Abbas, Ketua Panitia Jusmiati Tolo, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutim Basrie serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).


Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan hiburan berupa penampilan tarian jepen kreasi lalu ditutup dengan final act performance dari special guest star pada malam hari itu yakni Ghea Indrawari. 


Diketahui, penampilannya itu merupakan kali pertama bagi wanita kelahiran 10 maret 1998 untuk menginjakan kaki di Sangatta, Kabupaten Kutai Timur. Tersanjung dengan kemeriahan masyarakat Kutim, alhasil ia dan crewnya spontan membawakan 11 lagu khusus untuk masyarakat Kutim. 


“Kan tadi bawa 11 lagu, biasanya aku cuman bawa 8 atau 9 (lagu), karena tadi seru banget aku tambah, jadi tadi kita bener-bener spontan di atas panggung, spesial untuk Kutim,” ungkapnya kepada awak media, pada saat sesi wawancara di belakang panggung.


Lebih jauh, dirinya mengaku antusias dari penonton patut diacungi jempol. Ia merasa senang saat melihat para penonton beriringan bernyanyi bersama di setiap lagu yang ia bawakan. Walaupun ia mengaku lelahnya, tetapi terbayarkan oleh sorakan masyarakat Kutai Timur yang menyaksikan penampilannya. 


“Pas sampai di Kutai Timur ternyata sambutannya luar biasa, aku kira enggak bakalan seramai ini. Tapi ternyata rame banget, diluar ekspektasi aku,” ucapnya saat ditemui awak media usai perform. 


Untuk diketahui, penyanyi yang sempat masuk top 5 Indonesian Idol ini, menutup acara pembukaan Pekan Raya Pemuda 2023 dengan lagu hitsnya yakni “Jiwa yang Bersedih”. Lewat lagu yang dibawakannya tersebut, sukses menghibur ribuan “Jiwa yang Bersedih” di Kutim.(Red/)

×
Berita Terbaru Update