Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Realisasikan Pokir, Anggota DPRD Padang Pariaman Syafrinaldi Menyerahkan Alat Kesinian ke Kelompok Sanggar

| October 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-30T13:51:28Z

 


Padang Pariaman, Detik35.Com

Guna mendukung kreasi dan inovasi dalam pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), Anggota DPRD Kabupaten Padang pariaman, Syafrinaldi, SH. MH  memberikan alat Musik dan Kesenian yang diinisiasi dari pokok pikiran (Pokir) dewan, pada Minggu (29/10/2023).

Pada kesempatan itu alat Musik dan Kesenian diterima langsung Kelompok yang bersangkutan. Pembagian alat musik dan Kesenian ini tentunya sangat memberikan kontribusi positif untuk masyarakat. 

Tidak mengherankan jikalau para penggiat kesenian di Kecamatan UlakanTapakis mengapresiasi Anggota Dewan dari Fraksi PKB ini, karena  kepeduliannya mendukung serta menumbuhkan produktivitas kegiatan positif dalam masyarakat.

Dengan menampung aspirasi masyarakat, Anggota Dewan Syafrinaldi, SH. MH dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (diwakili) menyerahkan bantuan Alat-alat kesenian kepada kelompok Sanggar Seni di Nagari Tapakis,

Alat musik yang dibagikan tersebut berupa 3 Set Tambue, Rebana, Speker Aktif dan paket lengkap Baju Silat, untuk kelompok Sanggar Seni di empat korong di Nagari Tapakis.

Syafrinaldi, SH. MH menyampaikan jikalau alat musik sangatlah penting untuk menunjang bakat dan kreativitas dalam kelompok kesenian. Hal ini juga ditujukan sebagai wujud ikhtiar dari Partai Kebangkitan Bangsa  memberikan kontribusi positif kepada masyarakat di era digital yang penuh tantangan budaya.

“Bantuan alat musik tersebut harapannya dapat memacu keterampilan dan pengembangan kelompok kesenian sehingga terwujud kelompok yang berkualitas dalam pertunjukkannya,” Syafrinaldi, SH. MH (Red/Ramadhan)

×
Berita Terbaru Update