Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Harapan Samingan Kepala SDN 2 Surya Adi, Agar Ada Bantuan Dari Dinas Kabupaten OKI

| November 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-11T13:20:46Z

 


Oki,Detik35.com

 Kualitas pendidikan bisa terwujud dengan adanya fasilitas sekolah yang memadai, guru pengajar yang kompeten serta sarana sekolah yang baik dapat membuat para siswa nyaman dalam menerima ilmu, hingga tercipta karakter anak bangsa yang memiliki daya saing dalam bentuk apapun. Sabtu  11/11/2023.


Dalam hal ini fasilitas sekolah yang memadai yang paling penting guna menunjang kualitas pendidikan, termasuk salah satunya ruang gedung yang baik dan tidak membahayakan para siswa pada saat proses belajar mengajar berlangsung.

Kepala SDN 2 Surya Adi, Samingan, saat Di konfirmasi oleh awak media mengatakan Bahwa kami membutuhkan beberapa ruangan belajar untuk memperlancar proses belajar mengajar, ada satu gedung yang kami jadikan ruang untuk ruang belajar dan ruang  assesmem murid sangat memprihatinkan bagi kami di karekan tidak ada plapon dan lantainya tidak layak.katanya,


untuk sementara waktu, maka dari itu kami sangat berharap perhatian Dinas Pendidikan Kabupaten Ogan Komering ilir (Oki)” sebutnya.


“Harapannya untuk dinas pendidikan kabupaten Ogan Komering ilir (Oki) agar di perhatikan

Terutama ruangan yg tidak memiliki plapon dan lantai tidak layak untuk belajar kami juga dari pihak sekolah sudah mengajukan melalui dapodik tapi belum ada realisasinya. tutupnya. 


(Red)

×
Berita Terbaru Update