Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunker Pj. Gubernur Sumatera Utara Di Kabupaten Nias Utara

| November 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-18T05:08:32Z

 


Nias Utara,Detik35.com

PJ. Gubernur Sumatera Utara Dr. Hassanudin bersama Ketua TP. PKK Provinsi Sumatera Utara Ny. Dessy Hasanudin dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Nias Utara dan diterima langsung oleh Bupati Nias Utara didampingi Forkopimda yang dilaksanakan di Aula Tafaeri Kantor Bupati Nias Utara. (Jumat, 17/11/2023).


Dalam kunjungannya di Kabupaten Nias Utara PJ. Gubernur Sumut menyampaikan rasa senang dapat datang melihat langsung kondisi Kabupaten Nias Utara dengan mengajak beberapa OPD yang ada dilingkungan Pemerintahan Provinsi agar sama-sama melihat langsung situasi dan kondisi Nias Utara. 


Pj. Gubernur Sumut  juga mengapresiasi langkah Bupati Nias Utara yang cukup luar biasa dalam  membangun komunikasi dengan dirinya  sejak dilantik jadi PJ. Gubernur dan satu-satunya kepala daerah di Sumatera Utara yang langsung menghadap kepada Gubernur saat ditunjuk menjadi pimpinan di Sumatera Utara sejak dilantik oleh Menteri Dalam Negeri RI, serta berterimakasih kepada Bupati Nias Utara yang terus mendampingi dan menemani dirinya saat melakukan berbagai kunjungan di Kepulauan Nias. 


Pada kesempatan itu Pj. Gubernur Sumatera Utara juga berjanji akan menindaklanjuti permintaan pemerintah daerah Kabupaten  Nias Utara terlebih dalam penanganan infrastruktur jalan yang rusak di Nias Utara, selama perjalanan sudah melihat dan merasakan kondisi jalan yang rusak dan hal ini akan segera dieksekusi demi terwujudnya sila ke 5 yakni keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia dan  berharap Pemerintah Daerah dan Pemerintah Provinsi agar bersama-sama bersinergi dalam membangun Kabupaten  Nias Utara.


Diakhir sambutannya PJ. Gubernur Sumatera Utara juga menyampaikan bahwa di Kabupaten Nias Utara banyak potensi-potensi wisata yang luar biasa dan perlu didukung untuk kemajuan Kabupaten Nias Utara ke depan seraya berharap  kepada masyarakat Nias Utara terutama anak-anak muda untuk terus semangat dan dapat menghindari masalah narkoba yang bisa merusak generasi muda.


Adapun agenda kunjungan Pj. Gubernur Sumut di Kabupaten Nias Utara antara lain meninjau Pembangunan Tangkahan Perahu Nelayan di Desa Siofa Banua Kecamatan Tuhemberua, berkunjung di SMK Negeri 2 Tuhemberua, melakukan kunjungan di Puskesmas Lotu serta melihat pembangun alun-alun Kota Nias Utara dan mengikuti ramah tamah di Aula Tafaeri  Kantor Bupati Nias Utara.


Turut hadir pada kegiatan tersebut, Dandim 0213/Nias, Kapolres Nias, Sekda, Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kabag Lingkup Setda, Camat Lotu.


(Red/S.telaumbanua)

×
Berita Terbaru Update