Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Temu Pers Kabupaten Nias Utara Tahun 2023

| November 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-21T09:25:10Z



Nias Utara,Detik35.com

Pemerintah kabupaten nias utara melaksanakan kegiatan temu pers melalui dinas kominfo yang di laksanakan di aula tafaeri kantor bupati nias utara di jalan gowe zalawa desa fadoro fulolo. (Senin, 20/11/2023).


Kepala dinas kominfo kabupaten nias utara raradodo waruwu SH, pada pembukaan menyampaikan bahwa kegiatan temu pers ini adalah merupakan rangkaian acara yang menampung masukan dan pendapat dari beberapa media atau pers yang ada di lingkungan kabupaten nias utara dalam rangka menyebarluaskan kegiatan pemerintah daerah, baik yang sudah terlaksana maupun yang masih belum di kerjakan.


Bupati nias utara amizaro waruwu S.Pd menyampaikan beberapa hal usaha yang sudah di lakukan selama ini dan telah di rasakan oleh masyarakat banyak untuk bisa di publikasikan melalui media cetak dan online mulai dari pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, pariwisata dan pendidikan.


Bupati nias utara amizaro waruwu S.Pd berharap kepada seluruh insan pers yang ada di lingkungan kabupaten nias utara untuk mendukung kegiatan pemerintah untuk melihat dan memantau sebagaimana tugas jurnalistik sebagai mitra pemerintah yang profesional.


(Red/S.telaumbanua)

×
Berita Terbaru Update