Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gotong Royong di Desa Setia Karya di kunjungi Forkopincam beserta beberapa Instansi

| January 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-26T06:29:43Z


 MANDAILING NATAL _ Detik35.com 

Pemerintah Desa Setia Karya, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal propinsi Sumatera Utara menggerakkan masyarakat untuk melakukan gotong-royong kebersihan lingkungan pada Jumat (26/1/2024) sekira pukul 08.00 Wib.



Kepala Desa Setia Karya,(Nofrizal) menyampaikan bahwa kegiatan bersih-bersih di desanya ini diikuti oleh masyarakat termasuk RT dan RW, Karang Taruna, Pihak Kecamatan yang dipimpin Camat Natal( Mulia Gading, S.E) yang didampingi Sekcam Natal(Nori Susanda S.Hut),Kapolsek Natal (AKP Maraden Pakpahan.S.H,) Personil Koramil 17 Natal, Instansi UPT BP3 Mandailing Pesisir Dinas Pertanian Madina, UPT. KB dan Siswa dari MTs. NU Natal.



"Selain untuk menjalankan program Visi Misi sebagai Kepala Desa, kegiatan ini juga bentuk responsif dari Surat Edaran Bupati Mandailing Natal dalam upaya meminimalisir dampak penyebaran Demam Berdarah maupun Malaria dan juga untuk menggeliatkan semangat gotong-royong masyarakat," ujar nya"



Kades Desa Setia Karya mengucapkan terimakasih atas hadir dan dukungan dari Forkopincam,instansi lainnya,masyarakat Desa Setia Karya juga pada seluruh yang hadir pada acara gotong royong tersebut



"Sekali lagi saya perwakilan dari masyarakat Desa setia karya yang sebagai Kepala Desa setia karya mengucapkan Terimakasih atas kunjungan Bapak Camat Natal, Bapak Kapolsek Natal, para Babinsa dari Koramil 17 Natal dan masyarakat serta siswa dari MTs NU Natal yang turut membantu. Harapan bersama, bisa menjadi kegiatan Rutinitas Desa " tutupnya"



Camat Natal juga menyampaikan

sangat mengapresiasi dengan kegiatan positif seperti ini, dengan harapan saya kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan dan bisa dicontoh oleh desa-desa yang lain. Sangat penting untuk menjaga lingkungan yang bersih, agar dapat terhindar dari wabah penyakit seperti Demam Berdarah maupun Malaria. Ditambah mengingat Desa Setia Karya juga merupakan daerah langganan Banjir. Sebelumnya kegiatan serupa diadakan juga di Desa Sasaran" pungkas nya.

(ESRIN M/RED)

×
Berita Terbaru Update