Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mayat Seorang Wanita Ditemukan Dalam Parit Menghebohkan Masyarakat

| January 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-03T13:50:37Z

 


Mandailing Natal _ Detik35.com 

Penemuan sesosok mayat wanita yang ditemukan oleh Masyarakat Desa Kampung Sawah, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal,dipinggir parit daerah sekitaran madrasah menghebohkan masyarakat natal terutama masyarakat desa kampung sawah kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal propinsi Sumatera Utara pada Selasa (02/01/2024) sekira pukul 13.00 Wib.



Jenazah diduga merupakan korban pembunuhan pada awalnya ditemukan salah satu kerabatnya dalam kondisi sudah tidak bernyawa dan mempunyai luka dibagian kepala yang diduga dipukul dengan sengaja akibat benda tumpul. Wanita tersebut diketahui merupakan seorang janda warga Desa Kampung Sawah Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal propinsi Sumatera Utara yang bernama Setia alias Tia (62).


 Kerabat korban yang menemukan mayat tersebut langsung melaporkannya kepada Salah satu aparat desa(Ahmad Khudri). Ahmad Khuduri menuturkan, bahwa Korban ditemukan dengan darah berceceran di lokasi sekitaran bangunan Madrasah yang tidak dipergunakan oleh madrasah tersebut pada saat itu.


Diketahui 2 ruangan bangunan madrasah tidak dipergunakan oleh madrasah,namun tetap ada penghuninya yaitu sikorban pembunuhan dan tetangganya yang merupakan kerabat sikorban  yang melihat dan melaporkannya kepada aparat desa.saat itu"Bangunan Madrasah ini tidak dipergunakan, ada yang menempati. Kedua ruangan ini ada yang menghuni. Sementara yang melihat pertama kali adalah tetangganya yang diketahui dari sehari - hari merupakan salah satu kerabat si korban dan melaporkan nya kepada aparat desa disiang hari


Setelah mendengar kejadian tersebut,aparat desa memberitahukan kepada Polsek Natal sehingga Polsek Natal langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara(TKP)lalu mengevakuasi korban dan membawanya ke Rumah Sakit Umum kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal propinsi Sumatera Utara guna melakukan otopsi.


saksi yang pertama menemukan korban dibawa ke Mapolsek Natal untuk dimintai keterangan.pelaku pembunuhan tersebut belum ditemukan masih dalam proses penyelidikan.

Esrin M/Red

×
Berita Terbaru Update