Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pastikan Kondisi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Mesuji Timur Mengecek Rumah Warga Yang Terendam Banjir

| January 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-19T07:54:26Z


 Mesuji ,Detik.35.com 

Guna memastikan kondisi Warga yang terdampak musibah banjir, Melalui Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Mesuji Timur meninjau lokasi di rumah warga di Desa Tanjung Menang Raya, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Kamis (18/01/24)


Kapolsek Mesuji Timur IPDA Andri Saputra S.H mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR menjelaskan, akibat intensitas curah hujan yang tinggi dalam beberapa hari, sehingga menyebabkan di beberapa Desa yang ada di Wilayah Hukum Polsek Mesuji Timur mengalami Banjir.

Lebih lanjut terang Kapolsek, salah satu Desa yang mengalami musibah banjir yaitu Desa Tanjung Menang Raya, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, hingga rumah warga ada yang terendam. 


Oleh sebab itu guna memastikan kondisi warga yang terdampak IPDA Andri memerintahkan Bhabinkamtibmas BRIGPOL Idrus Ibrahim S.E, M.H untuk mengecek kondisi rumah warga yang terendam banjir tepatnya di RK 004 RT 011 Desa Tanjung Menang Raya. Tegasnya


Dirinya berharap, dengan keperdulian dari Institusi Polri Masyarakat dapat merasakan kehadiran Polisi di tengah tengah mereka, sehingga Polri makin di cintai dan selalu di hati Masyarakat. Pungkasnya. (Humas Polres Mesuji).


Red,(Saipul)

×
Berita Terbaru Update