Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

ASISTEN III SETDA OKU SELATAN HADIRI PENANAMAN POHON DAN PENYERAHAN BANSOS DALAM RANGKA PERINGATAN HARI PERS NASIONAL TAHUN 2024

| February 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-09T14:31:16Z

 


MUARADUA,Detik35.Com

 Mewakili Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten OKU Selatan, Drs. Herman Azedi, S.Km., MM., menghadiri kegiatan Penanaman Pohon dan Penyerahan Bansos dalam Rangka Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2024 yang merupakan kerjasama antara Polres, SMSI dan Insan Pers OKU Selatan, Jumat (09/02/2024). 


Pada kegiatan yang dilaksanakan di Bukit Indah Desa Pelangki ini, Asisten III mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan ini. Menurutnya, Pers merupakan salah satu pilar demokrasi di mana Pers menjadi penyeimbang untuk menjaga keutuhan dan persatuan di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 


Di kesempatan ini juga Asisten III mengucapkan selamat Hari Pers dan berharap agar Pers ke depan dapat bekerja semakin profesional dan senantiasa menyajikan berita-berita yang aktual dan terpercaya khususnya di Kabupaten OKU Selatan. 


Kapolres OKU Selatan dalam kesempatan yang sama mengungkapkan kegiatan ini nukar sekadar seremonial tapi juga diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan melalui penanaman pohon dan pembagian Bansos. 


Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada insan pers khususnya di OKU Selatan yang senantiasa menyajikan berita-berita yang menyejukkan. 


Menurutnya, Pers merupakan mitra dalam mencapai tujuan untuk mensejahterakan masyarakat. "Kita punya visi misi yang sama yaitu untuk mensejahterakan masyarakat. Dukung kami untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di Kabupaten OKU Selatan," katanya. 


"Dan sesuai dengan tema HPN tahun 2024, Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa, mari bersama kita menjaga kesatuan, keamanan dan ketertiban di Indonesia, khususnya di Kabupaten OKU Selatan. Selamat Hari Pers Nasional," katanya menambahkan. 


Perwakilan SMSI Kabupaten OKU Selatan, Suhardi mengungkapkan kegiatan ini diharapkan dapat menjaga kelestarian lingkungan dan membantu masyarakat. "Semoga ke depan Insan Pers di OKU Selatan makin profesional," ujarnya.(Redaksi)

×
Berita Terbaru Update