Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi Pimpin Sertijab Kapolres Mandailing Natal

| February 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-01T13:53:40Z

 


Sumatera Utara, Detik35.com

Serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah Kapolres di Polda Sumatera Utara (Sumut) berlangsung hari ini(Rabu 30 januari 2024)Kapolres Mandailing Natal yang baru (AKBP Arie Sofandi Paloh S.I.K,SH)tampak bergandengan tangan salam komando dengan mantan Kapolres Mandailing Natal AKBP HM. Reza Chairul Akbar Sidiq.

Sertijab tersebut dipimpin oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi.



Plh. Kasi Humas Polres Madina Ipda Bagus Seto  SH.menyebutkan saat di konfirmasi lewat WA Sertijab Kapolres Madina yang lama(AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq)dengan Kapolres Madina yang baru( AKBP Arie Sofandi Paloh) yang dilaksanakan di Polda Sumut telah selesai dilaksanakan,” kata Bagus, Selasa (30/1/2024).



Bagus yang juga menjabat Kaur BIN Operasi Satreskrim Polres Madina ini menerangkan, pisah sambut juga akan dilakukan di Polres Madina pada Kamis 1 Februari 2024. Pisah sambut  dilakukan di Mapolres Madina. Kemudian malam harinya pukul 20.00 Wib dilanjutkan kegiatan ramah tamah di ballroom Ladang Sari bersama Forkopimda Madina,” tambah Bagus.



Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Madina M. Ridwan Lubis mengucapkan selamat datang kepada AKBP Arie Sofandi di Kabupaten Madina, Bumi Gordang Sambilan.

Begitu juga dengan AKBP Reza, Ridwan mengucapkan terima kasih atas dedikasi selama bertugas di Madina.



“Semoga apa yang baik dalam kepemimpinan Mantan Kapolres Madina dapat dilanjutkan oleh Kpolres Madina yang baru. Kami berdoa semoga dua perwira menengah Polri ini selalu sehat dan sukses kariernya,” ucap Ridwan Lubis.



Dapat diketahui, AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq bertugas di Kabupaten Mandailing Natal selama 25 bulan sejak Desember 2021. Kini, Reza pindah tugas menjadi Wakapolresta Serang Kota Polda Banten.



Sementara AKBP Arie Sofandi Paloh sebelum jadi Kapolres Madina bertugas di Polda Bengkulu sebagai Kasubdit audit Ditpamobvit.A

Esrin M/Red

×
Berita Terbaru Update