Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasat Pol PP Mesuji Widada Turun Langsung Pimpin Penertipan Warung Remang Remang Desa Sinar laga

| February 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-28T01:45:44Z

 

Mesuji, Detik35.com 

SATPOL-PP, melakukan razia di Mariam Cafe, melakukan razia di Warung remang remang Milik Mis ompong Kecamatan. Tanjung raya Kabupaten. Mesuji- senin (27/02/2024) 


Pada penertiban kali ini, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten. Mesuji Razia gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Pol pp dan para jajaran sebanyak 30 personil 

Keberadaan warung remang-remang warkop / cafe memang kerap dikeluhkan masyarakat, ucap kasat Pol PP dan Perangkat Desa sudah mendatangi warung remang-remang Warkop dan cafe tersebut.


Dalam penertiban itu, Kasat Pol PP memberikan Himbauan untuk menciptakan keamanan masyarakat Kepada Pemilik warung Remang-remang / Warkop dan Kafe. “Adanya penertiban ini sebagai bentuk tindak lanjut dari pemberitaan di media dan laporan keresahan masyarakat akan keberadaan warung remang-remang /warkop / kafe ini. 



" Lanjut" Kami Satpol PP Kabupaten mesuji turun langsung melakukan himbauan untuk menjaga ketertiban ke sejumlah warung remang-remang, Warkop dan Kafe di wilayah Kecamatan Tanjung Raya,” jelas Kasat pol pp Widada.


“Terhadap pemilik warung, sat pol pp melakukan himbauan agar tidak mengulangi perbuatan yang sama dan dituangkan dalam surat pernyataan, tidak diperbolehkan menyetel musik yang nantinya akan mengganggu masyarakat dan tidak menyediakan minuman keras. Yang terpenting, seandai nya kedapatan melanggar lagi, akan diproses sesuai hukum,” tegas kasat pol pp Widada.


Sementara itu salah satu masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pihak terkait

Red, tim

×
Berita Terbaru Update