Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemerintah Pekon BSB Realisasikan BLT DD Tahap Satu Tahun 2024.

| March 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-08T14:09:04Z

 


Tanggamus Detik35.com

Pemerintah Pekon Bandar Suka Bumi kecamatan BNS,kabupaten Tanggamus Lampung realisasi kan bantuan langsung tunai dana desa(BLT DD) tahap satu bulan Januari, Pebruari dan bulan Maret tahun 2024 di balai pekon setempat.


Dalam penyaluran bantuan langsung tunai tersebut kepada 15 kelompok penerima manfaat,turut hadir kepala Pekon Bandar Suka Bumi Jahidin, BHP Pekon BSB,Koramil BNS, pendamping lokal desa, bhabinkamtibmas,dan 15 kelompok penerima manfaat.kamis 7 Maret 2024.


Dalam penyampaian nya kepala Pekon Bandar Suka Bumi menegaskan,untuk penyaluran bantuan langsung ini,memang betul betul kita prioritaskan kepada 15 KPM yang berhak menerima.


Harapan saya sebagai kepala Pekon,untuk penyaluran BLT  DD ini agar benar benar di terima dan di manfaatkan untuk kebutuhan oleh masyarakat saya,tujuanya untuk meringan kan beban himpitan Ekonomi mereka papar Jahidin ke awal media.


Untuk besaran dana BLT DD Rp 300 ribu perbulan dan pada tahap ini total sebesar Rp 900rb, (Januari, Pebruari, Maret) bantuan tersebut di serahkan secara simbolis kepada KPM oleh kepala Pekon Bandar Suka Bumi.


Biro tanggamus

Buyung.

×
Berita Terbaru Update