Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kabid Dinas Komimfo Mesuji, Terkesan Pilih Kasih Terhadap Media Online

| April 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-01T14:45:49Z

 


Mesuji, Detik35.com 

Diduga Kominfo Mesuji tebang pilih terhadap media online yang mendapatkan SK, Wiralaga Mulya, Mesuji tim, kab. Mesuji, Lampung, Kamis, 28-03-2024

Pasalnya  wartawan media. detik35.com Mencoba menghubungi Kabid Kominfo Galas Andika melalui WhatsApp atau WA, untuk menanyakan SK media.

"Bisa SK dikeluarkan, tp gk kerjasama ya pak karena slot anggarannya udah gk ada. jawabnya melalui via wa.

Lanjut membalas ,,  "Ya ngak pa" pak asal SK sy, di PDF-kan saja pak Kabid,, 

Balas Kabid kominfo,,, ! Ini yang saya maksud pak, maaf banget belum bisa, karena slot anggarannya, katanya

Y udah  ini SK saya saja tolong dikirimkan PDF-nya  saja pak Kabid, apa saya langsung, ke pak PJ Bupati Mesuji Dr. Drs. Sulpakar, MM.

Namun sangat disayangkan setelah wartawan media detik35.com.  menjawab dengan bahasa menyampaikan ke Pak PJ Bupati Mesuji Dr. Drs. Sulpakar, M. M,..

Pak Kabid Kominfo Galas Andika, pun langsung tidak menanggapi dan membalas lagi chat dari media.  di sini patut   jadi pertanyaan ada apa dengan anggaran di kominfo.

Adapun di sini penjelasan dari berapa narasumber media massa yang enggak disebutkan namanya sebut saja (TK) mengatakan, kami pun dapat SK dari kominfo, tapi kami tidak kerja sama dengan Kominfo tapi SK kami dikeluarkan, ujarnya.

Ini Jadi pertanyaan kami kenapa media kami detik35.com tidak bisa mengambil SK kami di Kominfo ada apa dan ini patut jadi pertanyaan kami, tutup wartawan detik35.com

Di sini kami wartawan media Detik35.com, berharap dan memohon kepada Pj. Bupati Mesuji, untuk menindak lanjuti pemberitaan kami ini. (Red)

×
Berita Terbaru Update