Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jajaran Polsek Mesuji Timur melaksanakan Sambang dan Binluh kepada Pelajar SMP Utama Wacana 8 Mesuji

| May 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-28T04:06:32Z

 


Mesuji ,Detik35.com

  Melalui Kanit Binmas IPDA Tata Subrata, Jajaran Polsek Mesuji Timur melaksanakan Sambang dan Binluh kepada Pelajar SMP Utama Wacana 8 Mesuji di Kecamatan Mesuji Timur dengan menjadi Pembina Upacara. Senin (27/05/24)


"Setiap Hari Senin Personil Unit Binmas melaksanakan Sambang dan Binluh ke Sekolah Sekolah yang ada di Kecamatan Mesuji Timur dari mulai Tingkat SD, SMP dan SMA". Jelas Kapolsek Mesuji Timur IPDA Andri Saputra S.IP, M.H Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, M.M, CPHR 


Pada kesempatan tersebut para Siswa Siswi diberi motifasi dan semangat untuk meraih masa depan yang lebih baik, kemudian mengarahkan untuk tetap rajin belajar serta bahaya bermain HP dan Game. Sambung Kapolsek


Lanjutnya, tidak lupa juga memberi perhatian agar disiplin, berbakti kepada Kedua Orang Tua, Guru dan kepada orang lain yang tidak kalah penting Kanit Binmas memberi pengertian tentang bahayanya perundungan dan dapat  diproses secara hukum, serta bahaya Narkoba dan Balap Liar. Terang IPDA Andri.


Kapolsek berharap dengan rutin dilaksanakannya Sambang dan Binluh di lingkungan Pendidikan agar para pelajar memiliki Rasa cinta pada Tanah Air dan Negara serta mentaati aturan dan disiplin dalam belajar, menanamkan rasa memiliki sekolah, tertanam semangat Pahlawan dan Kebangsaan, dan tidak melakukan perundungan/bulliying terhadap teman sesama Pelajar. Pungkasnya. 


Red,(Saipul)

×
Berita Terbaru Update