Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Mesuji secara resmi melepas kontingen Saka Bhayangkara untuk mengikuti Lokabhara Tahun 2024 di Kota Metro Provinsi

| June 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-20T04:42:29Z

 


Mesuji,-Detik35.com

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, M.M, CPHR secara resmi melepas kontingen Saka Bhayangkara untuk mengikuti Lokabhara Tahun 2024 di Kota Metro Provinsi Lampung. Rabu (19/06/24)


Pelepasan dilakukan dihalaman Mapolres setempat yang di hadiri oleh para Pejabat Utama Polres Mesuji. Polres Mesuji mengirim dua pleton Saka Bhayangkara ditambah dengan pembimbing.

AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, M.M, CPHR, dalam arahannya saat melepas kontingen mengatakan, agar utusan Saka Bhayangkara Mesuji mampu menunjukan kemampuan selama mengikuti kegiatan Lokabhara


"Anggota pramuka harus bisa menjaga nama baik daerah, dengan menunjukan sikap yang bisa diteladani selama mengikuti kegiatan di sana,". Ucapnya.


Selain itu yang tak kalah pentingnya, Kapolres juga mengingatkan, untuk senantiasa menjaga kesehatan serta menjaga diri, hingga kembali ke Kabupaten Mesuji dalam keadaan yang sehat.


Serta perhatikan sikap sopan santun, dan tunjukkan prestasi dengan selalu disiplin dimanapun berada.

"Gunakan kesempatan ini sebagai kesempatan emas untuk mencari teman atau sahabat serta memperluas jaringan. Selamat melaksanakan Lokabhara dan semoga sukses,". Pungkasnya.

Red,(SAIPUL)

×
Berita Terbaru Update