Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemberitaan di Media Sosial Tentang Retribusi KONI Belitang Merugikan Pedagang

| June 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-26T12:35:14Z



OKU Timur, Detik35.com

Maraknya pemberitaan di Media Sosial (Medsos) tentang adanya Retribusi di Alun - alun KONI Belitang yang mengatakan, bahwa pedagang merasa keberatan adanya Retribusi 100 Ribu yang ditarik Perwakilan KONI Belitang dan para pedagang menggerutu dan angkat bicara.


Salah satu Perwakilan KONI Belitang saat dikonfirmasi di kantornya mengatakan, bahwa adanya pemberitaan itu sangat merugikan karena itu pun belum terealisasi dan itu sudah menjadi kesepakatan para pedagang jelasnya.


Sekali lagi, adanya pemberitaan itu sangat mengada ada. Kami sudah cek langsung ke para pedagang, kita tanya satu persatu jawaban pedagang kami sangat setuju dan kami tidak keberatan.


Lanjut Alwi, bahwa sebelumya sudah kita adakan rapat dengan para pedagang dan semua pada setuju. Malah ada salah satu pedagang yang tunjuk tangan menyampaikan saya kan pedagang kecil jadi gimana kalau seminggu sekali 50 ribu. Dan langsung disambut setuju oleh pedagang lain, tutupnya.


Setelah itu tim Media mencoba mendatangi beberapa lapak pedang. Saat dikonfirmasi mengatakan, kami tidak merasa keberatan adanya iuran itu. Justru kami malah senang karena kami bisa jualan dan bisa dapat rejeki di sini, tutur pedagang. 


Lanjutnya, kami berharap kepada pemerintah Kabupaten Oku Timur jangan ditutup tempat ini, karena di sinilah kami mencari rejeki, dan adanya pemberitaan itu sangat merugikan bagi kami karena pengunjung jadi sepi, tambah pedagang itu. (Redaksi)

×
Berita Terbaru Update