Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bukhori Warga Desa Persiapan Bumi Rahayu Mukti RT 1 Dusun 1 Mengalami Musibah Hingga Tewas Ditempat.

| July 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-06T06:19:06Z



Oku Timur,Detik35.Com
Nasip tragis yang di alami Buhori warga Desa Persiapan Bumi Rahayu Mukti Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Oku Timur saat kejadian berawal saat dirinya ikut gotong-royong pembangunan jalan Desa pada Jum'at 5 Juli 2024.

Warga dilokasi kejadian menyampaikan kecelakaan tersebut berawal saat ada sebatang pohon dengan Diameter 50 cm yang diperkirakan mengganggu proses pengerjaan jalan sehingga pohon tersebut ditebang.


Lebih lanjut warga menyampaikan almarhum sebenarnya sudah diperingatkan warga untuk segera minggir dan menjauhi pohon tersebut, namun almarhum nampaknya kurang menghiraukan, sehingga tak ayal pohon besar tersebut menghantam almarhum tepat dikepalanya sehingga mengakibatkan korban tewas ditempat.

Kapolsek Buay madang timur, Iptu Sapa riyanto, SH., menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dalam menebang pohon dan diperhatikan masalah keselamatan, apakah pohon yang tumbang tidak membahayakan keselamatan manusia, dan arah pohon tersebut apakah sudah benar  dan tidak bakal mengganggu lingkungan sekitar terangnya.

Lebih lanjut Kapolsek juga mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas peristiwa yang menimpa almarhum, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan “Kami atas nama Polri dan Polsek Buay madang timur Polres OKU Timur turut berbela sungkawa, semoga almarhum diberikan tempat yang layak dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan”, tutupnya

(Redaksi) 

×
Berita Terbaru Update