Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jajaran Satlantas Polres Mesuji evakuasi Korban Kecelakaan Lalu Lintas yang terjadi di Perempatan Jalan Poros Selamat Datang

| July 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-10T11:17:49Z



Mesuji - Detik35.com

  Jajaran Satlantas Polres Mesuji Polda Lampung melakukan evakuasi Korban Kecelakaan Lalu Lintas yang terjadi di Perempatan Jalan Poros Selamat Datang Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji. Selasa (09/07/24) Malam.

Kecelakaan melibatkan 2 Kendaraan, antara Sepeda Motor dan Mobil Pickup.


Kasat Lantas Polres Mesuji AKP Asep Suhendi S.H, M.H mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.Ik, M.M, CPHR menjelaskan, kecelakaan tersebut melibatkan Dua Kendaraan roda Dua dan Roda Empat, sedangkan pengendara Roda Dua meninggal dunia di Tempat Kejadian (TKP).


Lebih Lanjut terang AKP Asep, Adapun Identitas Kedua Pengendara yang terlibat Kecelakaan, untuk Roda Empat bernama Paino (35) Warga Desa Tebing Karya Mandiri, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, sedangkan Pengendara Roda Dua Bernama Dimas Nasrudin (21) Warga Desa Wira Jaya Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji.


Adapun Kronologis kejadian, semula Kendaraan Roda 4 Mobil Suzuki Pickup Warna Hitam yang dikemudikan oleh Paino melaju dari arah Brabasan menuju ke arah Mesuji Timur (KTM), kemudian pada saat melintas di TKP di Jalan Poros Selamat Datang Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji.


Bertabrakan dengan Kendaraan Roda 2 Motor Honda Revo warna hitam yang di Kendarai oleh Korban Dimas Nasrudin yang saat itu melaju dari arah Mesuji Timur (KTM) hendak menuju kearah Desa Brabasan atau berlawanan arah.


Akibat dari kejadian tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan, dan pengendara dari kendaraan Roda 2 meninggal dunia di tempat. Terang Kasat Lantas 


"Saat ini Anggota Kami telah melakukan Evakuasi Kedua Kendaraan yang terlibat Kecelakaan dan Pengendara Mobil Suzuki Pickup, serta membawa Korban pengendara Sepeda Motor ke Rumah Sakit Ragab Begawe Caram Brabasan". Pungkasnya. 


Red,(Saipul)

×
Berita Terbaru Update