Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua TKD MATAHATI Kabupaten Oku Timur angkat Bicara Terkait Pengurusakan APK MATAHATI

| July 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-06T11:39:37Z

 

Oku Timur,detik35.Com

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TKD) MATAHATI  Kabupaten Oku Timur Angkat Bicara H. Rici Ricardo  SE dengan banyaknya Banner atau alat peraga kampanye (APK) pasangan calon tersebut, yang dirusak dan dirubuhkan oleh Oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab, Sabtu (6/7/24) bertempat di Posko Kemenangan Matahati.

H. Rici Ricardo SE saat di Mintak tanggapan yang terkait APK MATAHATI yang di rusak dan dan fi robohkan Oleh Oknum yang tidak bertanggung jawab  mengatakan kegiatan tersebut tentunya sangat merugikan bagi pasangan calonnya, dan terkesan ada unsur kesengajaan oleh Oknum manusia, bukan karena faktor alam yang merusak keberadaan Baner tersebut.ungkapnya

Lanjut dia, Ini perbuatan yang tidak bertanggung jawab, yang dilakukan oleh para oknum, yang tidak menginginkan adanya banner – banner tersebut, sebagai salah satu alat sosialisasi bagi pasangan Mawardi dan Noeringhati Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilkada Gubernur mendatang,”jelasnya

Untuk itu pihaknya berharap, setelah adanya laporan resmi dari tim pemenangan ke Polres pada Senin mendatang supaya dapat menjalankan tugas dan perannya, untuk dapat mengamankan para oknum tersebut, dan memberikan sanksi sebagai konsekuensi atas tindakan para oknum.

H. Rici Ricardo SE juga menghimbau kepada masyarakat, simpatisan, relawan dan pendukung Mawardi yang militan untuk tetap tenang dan selalu menjaga diri, untuk tidak melakukan perbuatan yang bertentangan dengan hukum dan dapat membahayakan.

“Mari tetap satukan semangat dan visi misi untuk selalu berbuat demi memenangkan Mawardi dan Noeringhati pada Pilkada mendatang, sehingga Sumsel akan lebih maju dipimpin oleh orang yang Amanah, amin,”ujarnya.(Redaksi) 

×
Berita Terbaru Update