Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Latihan Bersama Divif 2 Kostrad Dengan Petembak Reaksi IPSC Perbakin Kota Malang

| July 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-13T17:01:27Z

 

Malang, Detik35. Com

Dalam rangka mempererat Silaturahmi dan mengasah kemampuan dalam menembak, Divif 2 Kostrad bersama para Petembak Reaksi IPSC Perbakin Kota Malang melaksanakan latihan bersama yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Vicadha II, Kampoeng Tentara, Divif 2 Kostrad, Singosari, Kab. Malang. Sabtu (13/07/2024).


Latihan bersama tersebut turut dihadiri oleh Asintel Kasdivif 2 Kostrad Letkol Inf Setyo Budiyono, S.H., M.Tr.(Han). selaku Ketua Harian Club Menembak Vicadha Divif 2 Kostrad dan Bapak Anas Firman Adi selaku Ketua Perbakin Kota Malang dengan diikuti sebanyak 75 orang.

Dalam sambutannya Asintel Kasdivif 2 Kostrad, latihan bersama ini dilaksanakan selain untuk memupuk sinergitas, silaturahmi dan keakraban yang sudah terjalin selama ini juga untuk mempersiapkan dalam event Kejuaraan Nasional Menembak Pangdivif 2 Cup bulan Agustus mendatang dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT RI ke-79 TA 2024.


Selanjutnya “Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat menumbuhkan minat dan bakat dalam olahraga menembak khususnya, dan umumnya untuk mengasah atau me-refresh kembali skill dan kemampuan agar dapat lebih berprestasi di masa yang akan datang”(Redaksi) 

×
Berita Terbaru Update