Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Tanjung Raya bersama Team Kesehatan Brabasan,melakukan pengecekan kepada Warga yang di duga terjangkit DBD.

| July 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-05T07:20:12Z

 


Mesuji - Detik35.com

 Dalam rangka antisipasi mewabahnya Demam Berdarah di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Gedung Mulya Polsek Tanjung Raya bersama Team Tenaga Kesehatan Puskesmas Brabasan melakukan pengecekan kepada Warga yang di duga terjangkit DBD. Jumat (04/07/24)


"Dalam giat itu Anggota kami bersama Team Nakes Puskesmas Brabasan mengecek lingkungan dan Warga yang di duga terjangkit wabah DBD". Jelas Kapolsek Tanjung Raya IPTU Bambang P mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.Ik, M.M, CPHR 


Giat tersebut dilaksanakan menindaklanjuti laporan dari warga bahwasannya ada beberapa Kepala Keluarga di lingkungan tersebut yang diduga terjangkit Wabah DBD, bahkan sudah ada warga yang di rawat di Rumah Sakit Umum Ragab Begawe Caram Mesuji. Sambung Kapolsek 


Iptu Bambang menambahkan, dari hasil pengecekan tersebut Pihak Kesehatan yang bekerjasama dengan Pihak Kepolisian akan melakukan Fogging di sekitar lingkungan yang diduga adanya wabah DBD.


"Kami menghimbau kepada Masyarakat agar selalu menjaga kebersihan, baik di rumah dan lingkungan sekitar, guna mencegah wabah DBD". Pungkasnya.


Giat dihadiri PJ. Promkes Dewi Erawati, SKM, PJ. Kesling Halimah Sakdiah, amd. Kl, Bidan Desa Gedung Mulya Deskaria Eka W, Amd, Bhabinkamtibmas Gedung Mulya BRIPTU Imam Kusuma Yuda, Sekertaris Desa Gedung Mulya Muhidin Ansori dan Masyarakat. (*)


Red,(Saipul)

×
Berita Terbaru Update