Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Praktek Klinik Diduga Tak Punya Ijin Viral di Medsos, Pemilik Kebakaran Jenggot

| July 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-16T08:00:50Z

 


Mesuji- Detik35.com  

Viral di medsos tentang pemberitaan seorang mantri gunakan STR anaknya yang diketahui seorang bidan,  untuk menutupi usaha klinik miliknya, desa hadimulyo kecamatan Wei Serdang kabupaten Mesuji 

Saat kami konfirmasi Mantri Usodo, terkait pemberitaan yang viral di medsos saat ini melalui via WhatsApp Mantri Usodo menjelaskan, dan membenarkan, bahwa dirinya memang membuka Usaha Praktek atas Plang Papan Nama STR anaknya,  Mantri Usodo pun mengatakan, kalau nggak boleh saya mau berhenti saja, karena saya udah bosen juga, jelasnya.

Lanjut, dengan nada yang keras Mantri Usodo  pun menjawab ya beritakan saja beritakanlah nggak jadi masalah, kami pun sudah nanya sama pak Dedi,  kata pak Dedi se-Kecamtan Way Serdang pun beritakanlah, ujar Usodo

Wartawan media detik35.com. setelah mendapat jawaban dari Mantri Usodo, langsung menghubungi pak Kusnandarsha, Skm. Kabid Dinas Kesehatan Mesuji untuk minta tanggapannya.

Namun saat dihubungi Kabid Dinas Kesehatan Mesuji ini tak memberikan jawaban sama sekali sedangkan WhatsApp dalam keadaan online. 

Sampai berita ini ditayangkan Kepala Dinas Kesehatan Kusnandarsha.SKM tak bisa dihubungi/tak menjawab.  (Red)

×
Berita Terbaru Update