Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SBB MATAHATI Provinsi Siap Bertanggung Jawab atas Intervensi terhadap Anggota di OKU Timur

| July 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-29T16:23:44Z

 

OKU Timur -Detik35.Com

SBB Provinsi menyatakan kesiapannya untuk bertanggung jawab penuh atas keberadaan dan keselamatan anggota SBB di OKU Timur. Pernyataan ini dikeluarkan oleh Ketua SBB Provinsi Sumatera Selatan Dian Febriansyah sebagai respons terhadap kemungkinan intervensi dari pihak pemerintah atau pihak lain yang mengancam anggota SBB.29/7/2024


"Kami, SBB MATAHATI Provinsi, siap bertanggung jawab. Jika ada intervensi dari pihak pemerintah maupun pihak lainnya yang mengancam keberadaan anggota SBB di OKU Timur, laporkan kepada saya. Saya akan menindaklanjuti melalui Divisi-Advokasi SBB Sumatera Selatan," tegas perwakilan SBB Provinsi.


Pernyataan ini juga mengingatkan Bupati dan jajaran pemerintah di OKU Timur agar tidak melakukan intervensi terhadap anggota SBB di wilayah tersebut. "Khususnya untuk Bupati dan jajarannya di OKU Timur, jangan coba-coba intervensi anggota SBB di OKU Timur!" tambahnya.


SBB Provinsi akan mengambil langkah tegas melalui Divisi-Advokasi SBB Sumatera Selatan untuk menanggapi setiap upaya intervensi yang merugikan anggota mereka.


Pernyataan ini menunjukkan komitmen kuat SBB Provinsi dalam melindungi dan mendukung anggotanya di OKU Timur dari segala bentuk ancaman atau intervensi yang tidak diinginkan.(Redaksi) 

×
Berita Terbaru Update