Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Acara Penutupan Perlombaan HUT RI ke 79 di Pekon Teba.

| August 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-16T15:35:08Z

 

Tanggamus -Detik35.Com

penutupan perlombaan HUT kemerdekaan  RI ke 79 di Pekon Teba berlangsung meriah, dengan antusias warga masyarakat, dalam menyemarakan perlombaan HUT RI ke 79.


"Penutupan acara perlombaan semarakan HUT RI ke 79 di Pekon Teba resmi di tutup oleh kepala Pekon Teba Junaidi Yazid S.Kom.,penutupan acara tersebut langsung pembagian hadiah pemenang lomba,oleh kepala Pekon Teba.di lapangan volli Ball Pekon Teba.jum,at 16 Agustus 2024.


Hiasi acara penutupan perlombaan HUT RI ke 79, sanggar tari kumbang tanjung, menampilkan tarian tradisional adat lampung,"Mulli siger dan tari Bedana,".


"Tari Mulli siger merupakan,tari kreasi gadis-gadis cantik Lampung yang sedang berhias dengan menggunakan siger emas sebagai lambang kehormatan.


Sementara tarian Bedana  yang menceritakan,tarian yang berlandaskan ajaran agama Islam dan menggambarkan pergaulan dalam bermasyarakat, sebagai tarian yang berlandaskan keagamaan ini, merefleksikan bentuk penjagaan diri,terutama pemuda pemudi untuk pergaulan.


Hadir dalam acara tersebut, kepala Pekon Teba Junaidi Yazid S.Kom.,camat kota agung timur,yang di hadiri kasi kesmas Fathul Bari S.Ip.,ketua BHP Pekon Teba Manrida, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda Pekon Teba.


"Kepala Pekon Teba, dalam sambutannya nya,mengucapkan terima kasih kesemua pihak,  yang terlibat langsung, mendukung dalam  mensukseskan acara, semarakan HUT Kemerdekaan RI ke 79 di Pekon Teba.


Beliau juga menambahkan,tujuan dari perlombaan ini bukan hanya untuk mencari kemenangan semata,tapi dengan adanya perlombaan ini adalah untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI.ucapnya.


Biro Tanggamus 

BUYUNG.

×
Berita Terbaru Update