Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Balap Liar dan Tidak Pidana C3 .Polsek Tanjung Raya Polres Mesuji Patroli Di Jalan Poros Inpres Selamat datang

| August 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-11T11:42:01Z

 

Mesuji - Detik35.com 

  Jajaran Polsek Tanjung Raya Polres Mesuji melaksanakan Giat Patroli Rutin dalam rangka antisipasi Balap Liar dan Tindak Pidana C3 di jalan Poros Inpres Selamat Datang - Muara Tenang. Sabtu (10/08/24)


Kapolsek Tanjung Raya IPTU Bambang P mewakili Kapolres Mesuji AKBP Muhammad Harris S.H, S.Ik, M.Ik mengatakan, guna mengantisipasi Balap Liar dan Tidak Pidana C3 di Wilayah Hukum Polsek Tanjung Raya, Anggota rutin melaksanakan Giat Patroli di Jalan Poros Inpres Selamat Datang menuju Desa Muara Tenang.

"Pada Giat kali ini Anggota melaksanakan Patroli di tempat tempat rawan gangguan Kamtibmas, khususnya C3 dan antisipasi aksi balap liar, sebagai bentuk respon cepat pengaduan masyarakat dengan melakukan kegiatan Tindakan Kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap remaja yang sedang nongkrong dipinggir jalan". Jelasnya.


Lebih lanjut terang Kapolsek, Dengan kegiatan patroli diharapkan dapat tercipta Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif saat Masyarakat melakukan aktivitas atau melintas dijalan.


"Giat Patroli ini akan rutin dilakukan secara terus menerus, sehingga bisa meminimalisir potensi gangguan Kamtibmas, khususnya C3 dan antisipasi adanya Balap Liar". Tutupnya. 


Giat dilaksanakan oleh IPDA A. Harahap, AIPTU Wasis Aji R, AIPDA Eka Yanca, AIPDA Herman, BRIPKA M. Lani, BRIPKA Eko Herwinanda, S.H, BRIGPOL Andri Setiawan, S.H, BRIPTU Imam Kusuma Yuda, dan BRIPKA Galih Komara Adi. 


Red,(Saipul)

×
Berita Terbaru Update