Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Purna Tugas, Satgas Yonkav 6 Terus Berbagi Ke Sekolah Perbatasan

| August 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-31T16:03:46Z

 


 NTT - Detik35. Com

Tingkatkan Semangat belajar siswa di perbatasan, Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan bakti sosial di SDK Fatuneno yang ada di Desa Fatuneno, Kec. Miomaffo Barat, Kab. TTU, Prov. NTT. (31/8/24)


Buku tulis yang diberikan oleh Satgas Yonkav 6/Naga Karimata merupakan bentuk nyata dari kepedulian dan dukungan terhadap pendidikan anak-anak di wilayah perbatasan. Buku-buku ini akan membantu mereka dalam memperoleh ilmu pengetahuan dan menuangkan cita-cita mereka.

Bahan sargal yang dibagikan ini merupakan hasil kerja sama antara Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dengan salah satu donatur yang dititipkan melalui Satgas untuk didistribusikan kepada anak-anak sekolah yang berada di wilayah perbatasan.


" Sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi muda, kita semua wajib mendukung pendidikan di daerah perbatasan. Dukungan ini bertujuan untuk memajukan pendidikan di daerah perbatasan sehingga kedepannya mereka menjadi generasi penerus yang berkualitas." Ungkap Papen Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Letda Kav Defa Noorman Alfarizi. (Redaksi)

×
Berita Terbaru Update