Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kader Partai Golkar Purwakarta Tolak Pengusungan Dedi Mulyadi di Pilkada 2024

| August 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-03T01:43:55Z

 


Jawa Barat, Detik35. Com
Kader DPD Partai Golkar Purwakarta dirinya merasa kecewa sangat prihatin mendengar berita bahwa DPP Partai Golkar mengusung Dedi Mulyadi maju jadi Calon Gubernur (Cagub) di Pilkada 2024.

"Dedi Mulyadi memasangkan dengan ATALIA di Pilkada Jabar, kami kader Golkar merasa kecewa andai kata itu terjadi, dan kami tidak akan mendukung apalagi memilih untuk menyukseskannya," kata Wakil Sekretaris Bidang Oraganisasi DPD Partai Golkar Purwakarta Sapei dalam keterangannya di Purwakarta, pada Jumat 2 Agustus 2024.

Sapei menegaskan meski Partai Golkar tetap mengusung Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Dedi Mulyadi maju menjadi Calon Gubernur Jawa Barat, dirinya beserta Kader lainya tak akan mendukung dan tak akan memenangkan pasangan Dedi Mulyadi. 

"Kami siap dengan Resiko apapun yang akan kami terima, kami sekali lagi tidak akan menyukseskan Pilkada Jabar untuk Partai Golkar kalau pasangannya Dedi Mulyadi," ucap Sapei. 

Dia meyakini banyak Kader Partai Golkar yang satu suara memilih Ridwan Kamil untuk maju menjadi Calon Gubernur (Cagub) di Pilkada Jawa Barat, ketimbang Dedi Mulyadi. 

"Ridwan Kamil asset Partai Golkar jawa barat, dan Golkar jangan mau di obok obok oleh Partai lain hanya karena ingin memuluskan Kader nya di Pilgub Jabar,"ujar Sapei. 

Sapei juga berharap kader lain yang tidak sepakat Dedi Mulyadi menjadi Cagub yang di usung Partai Golkar untuk menyampaikan suaranya, Ketegasan dinilai mendesak untuk menyelamatkan Partai Golkar.

"Dan kami berharap jangan karena kepentingan Pribadi elite Partai di DPP mengorbankan kader, kami setuju Partai Golkar ada di Koalisi Penguasa tapi jangan mau di Obok Obok oleh Penguasa,"ucap Sapei. 

Sebagaimana beredarnya pemberitaan bahwa Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto secara resmi mendukung Dedi Mulyadi untuk menjadi Gubernur Jawa Barat. 

Hal ini dipastikan usai pertemuan Dedi Mulyadi dengan utusan Ketum Golkar Airlangga Hartarto yakni Singgih Januratmoko dengan sejumlah petinggi Partai Golkar Jawa Barat di Bandung, Jumat 2 Agustus 2024 malam.(***) 
×
Berita Terbaru Update