Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Oku Timur Tinjau Lokasi dan Gelar Ngopi Bareng Jelang Terjun Payung perdana

| August 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-15T17:04:36Z

 


OKU TIMUR –Detik35.com
Kapolres Oku Timur AKBP Kevin Leleury melakukan peninjauan lokasi di Lapangan Koni Belitang pada  (15/8), menjelang acara terjun payung yang akan digelar untuk pertama kalinya di wilayah tersebut. Kegiatan ini merupakan langkah penting untuk memperkenalkan olahraga ekstrem di Oku Timur dan menjadi bagian dari upaya untuk menghibur masyarakat Belitang. 

Acara terjun payung yang diselenggarakan oleh Polres OKU Timur untuk pertama kalinya mengukir sejarah baru di Sumatera Selatan. Ini merupakan inisiatif pertama oleh Polres OKU Timur dan menjadi momen bersejarah dalam merayakan HUT RI Ke 79 di Polres Oku Timur . Kegiatan ini tidak hanya menandai pencapaian baru bagi Polres Oku Timur tetapi juga menambah kekayaan tradisi perayaan hari kemerdekaan di Sumsel.
Dalam peninjauan tersebut, Kapolres OKU Timur AKBP Kevin Leleury, S.I.K.,M.Si memeriksa berbagai aspek keamanan dan kesiapan lokasi untuk memastikan bahwa semua persyaratan keselamatan telah dipenuhi. Lokasi yang akan digunakan untuk terjun payung ini telah disiapkan secara matang, dengan perhatian khusus pada faktor-faktor keselamatan demi kenyamanan dan keamanan peserta.


Setelah peninjauan, Kapolres OKU Timur AKBP Kevin Leleury, S.I.K.,M.Si mengundang rekan-rekan insan pers untuk ngopi bareng di kafe Alfatih Bk 9 Pertemuan informal ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan media, serta membahas lebih lanjut tentang acara terjun payung yang akan di gelar Besok Jum, at 16/8/2024


 Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk hiburan, tetapi juga sebagai Acara Sakral dari Polri  dan mempererat hubungan antara kepolisian, media, dan masyarakat. kapolres OKU Timur AKBP Kevin Leleury, S.I.K.,M.Si menyampaikan, “Acara ini merupakan langkah awal yang penting untuk memperkenalkan kegiatan baru di Oku Timur. 


Kami berharap terjun payung ini dapat menjadi acara tahunan yang menarik dan memberikan dampak positif bagi masyarakat serta mempromosikan potensi wisata lokal.”Kegiatan terjun payung di Lapangan Koni Belitang ini diharapkan dapat menarik perhatian banyak pihak dan menjadi salah satu daya tarik baru bagi Oku Timur. Kapolres dan timnya berkomitmen untuk memastikan bahwa acara ini berjalan sukses dan aman, serta memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi semua peserta.
(Redaksi) 

×
Berita Terbaru Update