Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasat Binmas Polres Mesuji memberikan himbauan kepada Siswa dan Siswi SMP Muhammadiyah

| August 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-05T06:47:23Z

 

Mesuji - Detik35com 

Kasat Binmas Polres Mesuji menjadi Pembina Upacara Dalam rangka memberikan himbauan kepada Siswa dan Siswi SMP Muhammadiyah Mulya Agung, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji. Senin (05/08/24).


Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo S.H, mewakili Kapolres Mesuji AKBP Muhammad Harris S.H, S.Ik, M.Ik menjelaskan pada kesempatan tersebut para Pelajar di berikan himbauan terkait Kenakalan Remaja.


Selain itu lanjut AKP Sarijo, dalam rangka pencegahan gangguan Kamtibmas dengan melaksanakan Binluh Serta menyampaikan pesan pesan  Kamtibmas Agar Anak Didik ke depan memiliki metal sebagai generasi muda yang sadar dan patuh hukum.


"Dengan giat yang kami laksanakan ini pihak sekolah agar dapat bersinergi dengan Anggota Polri dalam menjaga Situasi yang Kondusif Lingkungannya". Ucapnya.


AKP Sarijo menambahkan, giat bertujuan agar tidak terjadi gangguan kamtibmas di Lingkungan Sekolah, bila terjadi gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan ke Pihak Kepolisian, sehingga dapat tercipta Sinergitas yang Harmonis antara Polri dan Pihak Sekolah. Pungkasnya. 


Hadir dalam giat Kasat Binmas Polres Mesuji AKP. Sarijo S.H, Banit Sat Binmas BRIPTU Ryan Jaka Kelana dan BRIPDA Biki Tri Anggono.


Red,(Saipul)

×
Berita Terbaru Update