Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasat Lantas Polres Mesuji, Berikan himbauan kepada Siswa Siswi SMK N 1 Simpang Pematang

| August 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-05T10:49:50Z

 


Mesuji - Detik35.com 

 Berikan himbauan kepada Siswa Siswi SMK N 1 Simpang Pematang, Kasat Lantas Polres Mesuji menjadi Pembina Upacara saat melaksanakan Upacara Bendera. Senin (05/08/24)


Dalam sambutannya Kasat Lantas Polres Mesuji AKP Asep Suhendi S.H, M.H, mewakili Kapolres Mesuji AKBP Muhammad Harris S.H, S.Ik, M.Ik mengatakan Pelaksanaan Upacara Bendera setiap hari Senin adalah proses menanamkan nilai nilai sikap kedisiplinan, penghormatan kepada para Pahlawan serta dapat di jadikan untuk membentuk diri dalam bersikap sebagai seorang Pelajar yang berkarakter sehingga berguna bagi Bangsa dan Negara.


"Saat ini banyak terjadi kenakalan remaja dikalangan Siswa Siswi antara lain penyalahgunaan Narkotika dan Obat Obatan terlarang, Perilaku Bullying, Geng Motor, Tawuran antar Pelajar dan Judi Online, oleh karena itu Kami hadir disini untuk memberikan himbauan". Ucapnya.


Lebih lanjut Kasat Lantas menyampaikan, kenakalan remaja merupakan suatu bentuk kegagalan dalam mengontrol diri, sehingga Siswa Siswi menjadi kurang mengetahui terhadap cara berprilaku yang baik, bahkan sampai melakukan pelanggaran ataupun melakukan tindakan Kriminal. Tegasnya 


Mengakhiri amanatnya, AKP Asep menghimbau agar selalu tertib dalam berlalulintas dan memberikan penekanan untuk selalu hati hati saat berkendara dan patuhi aturan dalam berlalu lintas.


Lengkapi surat surat kendaraan jika akan bepergian, selalu gunakan helm SNI, jangan menggunakan knalpot brong atau tidak sesuai pabrikan, jangan merubah atau memodifikasi spektek standar pabrikan kendaraan, jangan di pasang sirine atau strobo serta rotator yang bukan peruntukannya. Pungkasnya. 


Red,( Saipul )

×
Berita Terbaru Update