Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wartawan di Kabupaten Mesuji,Menjadi Korban Pembacokan Oleh Seseorang Yang di Duga Sedang Mabuk Berat

| August 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-02T10:52:50Z

 


Mesuji.- Detik35.com

wartawan bernama Aan Setiawan  di kabupaten Mesuji  menjadi korban pembacokan oleh  seseorang yang di duga sedang mabuk. Kamis (01/08/24).


Menurut saksi mata bernama Wati  mengatakan bahwa oknum Wartawan bernama Aan Setiawan telah di bacok oleh seorang pria bernama Robin,,aan di bacok di bagian pundak dan telinga yang mengakibatkan luka parah terkena golok.


*"  wati pun menceritakan kepada media , bahwa Robin bersama istrinya datang ke tempanya dan di situ sudah ada salah satu oknum anggota intel kodim  bernama (W) sedang menyanyi.


Awalnya  robin dan wayan ngobrol sambil bernyanyi di cafe saya,karna melihat (W)ini melirik istrinya, robin langsung marah dan terjadi ribut mulut,pada saat itu pula robin mengambil sebuah pisau lalu mengejar  dan  (w )pun lari.


Saat itu robin pun mencari W  dan membabi buta mengamuk siapa ada tamu di luar menjadi sasarannya.


Setelah mengamuk robin meninggalkan cafe dan salah satu anak buah saya menelfon Aan untuk memberi tahu ada yang ribut di kafe ,  kebetulan aan yang  saya tuakan.  Karna Aan juga  kenal sama robin, setelah dihubungi aan pun langsung ke cafe .


Sesampai aan di Cafe saya karna melihat robin ngamuk ngamuk,aan pun mendatangi robin untuk mererai,belum sempat mererai robin pun langsung menyabut golok dan langsung membacok aan dan mengenai pundak aan sampai luka lebar dan  berdarah.


Hal itu juga dikatakan oleh kakak kandung aan setiawan meminta kepada pihak kepolisian agar segera di cari pelaku pembacokan terhadap adik kandung saya.


Ini sudah tidak bisa di biarkan permasalah ini akan kami kawal sampai pelaku tertangkap.


Red,(tim)

×
Berita Terbaru Update