Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ormas Pecah Beling Muba Kopdar Dengan Ketua ormas LMP, Sinergi Ciptakan Pemilu Damai

| August 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-02T11:56:44Z

 


Musi Banyuasin,Detik35.Com

Dua kelompok massa yang aktif sebagai kontrol sosial di kabupaten Musi Banyuasin adakan kopi darat sebagai jalin tali silaturahmi untuk menciptakan pemilukada damai.


Azmi selaku ketua Lsm gerbakk Sriwijaya, Lukman SE dari LSM FORKORINDO,Toto waliun,Ismairin.dan beserta rombongan lainnya berkumpul di mapolsek Sekayu, Jum'at 2 Agustus 2024.


Dalam pembicaraannya Antar Lembaga,dan ormas bersinergi untuk menciptakan pemilu damai.


Pimpinan Lembaga Gerbakk Sriwijaya,M Yunizir Azmi saat di wawancara awak media menjelaskan,


"Pada kesempatan ini kami mengadakan pertemuan dengan beberapa aktivis di Musi Banyuasin,hal ini bertujuan untuk sama-sama menciptakan kondusifitas politik di menjelang pilkada.Sebab seperti yang beredar di beberapa media sosial juga beberapa group WA sempat memanas terutama atas Nama kelompok ormas Pecah Beling yang digadang-gadang kan kuat aroma politik dan mengarah ke salah satu bakal calon Bupati"Ucapnya.


Lebih lanjut Azmi, menekan kan."Hal yang mendasar kita selaku lembaga kontrol untuk senantiasa menjaga kondusifitas menjelang pilkada,dan setiap orang ataupun kelompok tentunya punya sudut pandang masing-masing akan tetapi alangkah baiknya dengan perbedaan tersebut dibuat suatu persaingan yang sehat tanpa menjatuhkan nama baik antar kelompok ataupun ormas"tandasnya.


Ditempat yang sama, Kapolsek Sekayu AKP Rama Yudha,SH menyampaikan hal senada dan mengapresiasi kegiatan kopi darat ini.


"Saya selaku Kapolsek Sekayu, sebagai APH yang berwenang menciptakan KAMTIBMAS mengapresiasi pertemuan ini dan tetap semangat jalin sinergitas demi KAMTIBMAS.semoga apapun yang kita harapkan pada pertemuan hari ini berjalan sesuai keinginan semua Masyarakat Musi Banyuasin"pungkasnya.


Kopi darat ini juga dihadiri Staf khusus Bupati Muba bidang Polhukam Alamsyah,Spd.i (Ust.coy),Ismairin dari kelompok pecah beling,Ketua LMP Toto Waliun, Lukman SE sekretaris FORKORINDO dan juga beberapa anggota Ormas atau LSM lainnya.( XENE )

×
Berita Terbaru Update