Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

"Parosil Mabsus Optimis Menangkan Pilkada Lampung Barat 2024"

| August 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-28T14:07:35Z

 


 Lampung Barat, Detik35. Com

Ketua DPC PDIP Lampung Barat Parosil Mabsus yang maju sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) yang didampingi oleh Mad Hasnurin sebagai Wakilnya, menjadi pendaftar pertama yang datang ke KPU.


Dihantar oleh ratusan pendukung, relawan dan seluruh jajaran pengurus PDIP Lampung Barat, Parosil Mabsus mengusung kultur budaya dari berbagai suku yang ada di Lampung Barat, diantaranya kesenian kuda lumping dan kesenian sisingaan serta kebudayaan lokal baharak.


Serta seluruh petinggi Partai Politik yang tergabung di dalam Koalisi Kerjasama, terdiri dari Partai pengusung dan juga Partai pendukung.


Parosil Mabsus mengatakan, bahwa dirinya optimis akan memenangkan Pilkada Lampung Barat yang akan digelar serentak di Indonesia pada 27 November 2024 mendatang.


“Saya sangat optimis karena memang Partai pengusung yang mendukung Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin dari 8 Partai pengusung plus satu ini 8 nya semua memiliki kursi di DPRD,” kata dia, Rabu (28/8).


Dirinya juga berharap besar kepada seluruh anggota DPRD du Lampung Barat yang menjadi pengusungnya dapat bekerjasama dengan baik.


“Dan bekerjasama dengan seluruh tim sukses dan juga komunitas-komunitas yang mendukung untuk saling bahu-membahu dapat menyukseskan program-program pak Parosil Mabsus,” sambungnya.


Menurutnya, masyarakat Lampung Barat merupakan pemilih yang memiliki antusiasme tinggi dalam membentuk pemimpin daerah.


“Saya lihat masyarakat sabgat antusias karena pada tanggal 27 November 2024 akan menitipkan kepercayaan dan amanah kepada pak Parosil dengan kepercayaan yang tinggi,” ucapnya.


Dirinya berharap, berkas persyaratan yang disampaikan dapat diterima tanpa ada kendala, sebab penerimaan berkas tersebut berdasarkan peraturan perundang-undangan dan juga aturan PKPU.


“Harapan kami berkas yang diserahkan tadi lengkap dan memenuhi syarat sehingga nya pada tanggal 22 September nanti kami dapat ditetapkan menjadi calon tetap Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat,” ujarnya.


Selain mengharapkan kerjasama dari seluruh Partai pengusungnya, ia juga berharap dapat bekerjasama dengan masyarakat secara baik.


“Sebagaimana calon Bupati, saya mengharapkan kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat terkhusus teman-teman media,” terangnya.


“Dalam hal ini pemerintah kabupaten Lampung Barat yang tentunya TNI-Polri dan penyelenggaraan Pilkada ini agar pemilihan di Pilkada Lampung Barat ini dapat berjalan dengan sukses, demokratis, langsung, umum, bebas dan rahasia,” sambungnya.


Ia menuturkan, bahwa masyarakat Lampung Barat mempunyai tanggung jawab yang besar pada Pilkada Lampung Barat sebagai pemilih.


“Masyarakat yang punya hak pilih bahwa mempunyai tanggung jawab yang besar untuk membangun dan menciptakan kabupaten Lampung Barat 


“Karena sebagai masyarakat tentu masyarakat juga mempunyai hak, hak itu bisa digunakan dan bisa tidak digunakan tetapi harapan saya sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati, hak yang hari ini diatur oleh undang-undang untuk menentukan arah dan masa depan kabupaten Lampung Barat, jangan sampai tidak dipergunakan dengan baik sebagai bentuk pertanggungjawaban yang ingin daerahnya memiliki sebuah kemajuan,” pungkasnya.(muhsandori) 

×
Berita Terbaru Update