Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pererat Sinergitas Dan Kemitraan, Kapolres OKU TIMUR AKBP Kevin Leleury Sik,Msi,Gelar Coffee Morning bersama Insan Pers

| August 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-08T17:55:43Z

OKU Timur –detik35.Com

Dalam rangka Cooling System menuju Pilkada damai 2024, Kapolres Kabupaten OKU Timur AKBP Kevin Leleury Sik Msi menggelar coffe morning bersama insan pers. Rabu, (7/8/2024) di aula Wicaksana Laghawa Polres OKU Timur.


Puluhan awak media yang tergabung di berbagai lintas organisasi yang bertugas di Kabupaten OKU Timur pun tampak hadir dalam acara yang dibungkus dengan kekeluargaan itu, baik organisasi PWI, IWO dan sejumlah organisasi profesi wartawan lainnya.


Begitu juga dengan seluruh jajaran Polres OKU Timur baik para perwira serta personel polres OKU Timur tampak akrab dengan suasana coffe morning tersebut.


Dalam momen itu, Kapolres OKU Timur, AKBP Kevin Leleury, Sik, Msi menceritakan sebelum dirinya menjabat sebagai Kapolres di Kabupaten OKU Timur, AKBP Kevin sempat bertugas di Polda Metro jaya di kesatuan Brimob.


Selama di kesatuan Brimob pun AKBP Kevin sudah terbiasa dengan situasi konflik, beberapa penangkapan terkait terorisme hingga berhadapan dengan OPM juga sudah dirasakan.


“Saya sudah tiga minggu menjabat sebagai Kapolres OKU Timur, tentunya mindset harus saya ubah,” jelas Kapolres.


Sementara, mendekati Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke 79, Kapolres anyar ini akan menyiapkan kado spesial. Dimana peringatan HUT RI yang akan di gelar di halaman pemkab OKU Timur nanti, dirinya akan menurunkan penerjun payung.


Tentunya hal tersebut tak pernah dilakukan selama perayaan HUT RI di OKU Timur. Dimana nanti juga para penerjun payung akan mengibarkan bendera merah putih dan ajakan Pilkada damai.


“Kita buat acara HUT RI ke 79 tahun di OKU Timur nanti sangat meriah dan spesial. Kita akan didatangkan 10 penerjun dari jakarta dan akan dilaksanakan di halaman pemkab OKU Timur. Untuk itu kepada masyarakat silahkan ramaikan acara ini,” jelasnya.


Kegiatan Coffe Morning Kapolres OKU Timur dihadiri Ketua PWI OKU Timur Usman Afalsi, Ketua IWO Supriadi dan Ketua SMSI Jefriadi.


Sementara dari pihak Polres, dihadiri seluruh PJU diantaranya Kabag Ops Kompol Tamimi, Kasi Humas Edi Arianto, Kasat Reskrim AKP Muklis, Kasat Narkoba AKP Deddy, Kasat Lantas AKP Panca Mega Surya, Kasat Intelkam IPTU Arie Gusman SE MM. (Redaksi) 

×
Berita Terbaru Update