Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pilih..!!Pantai LOSARI Cuku Betung Momen Pembubaran Panitia HUT RI ke 79 Pekon Teba.

| August 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-18T13:40:57Z

 

Tanggamus --Detik35.Com

Wisata pantai Losari dermaga saka Cuku Betung,yang terletak di batu balai kecamatan kota agung timur, kabupaten Tanggamus, Lampung,wisata pantai yang menawarkan keindahan yang tak kalah menakjubkan.


"Wisata pantai Losari dermaga saka, yang menjadi favorit untuk momen pembubaran panitia, HUT RI ke 79 oleh pemerintah Pekon Teba. memilih lokasi tersebut, karena di nilai pas dan strategis.


Terciptanya momen tersebut di nilai mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan dalam membangun serta memajukan Pekon, antara pemerintah Pekon, panitia HUT RI dan masyarakat yang terlibat langsung dalam menyukseskan acara demi acara.momen pembubaran panitia HUT RI ke 79 tahun 2024,di lanjut makan bersama yang menggambarkan keharmonisan dan kekompakan


"Bukan hanya itu, kepala Pekon Teba Junaidi Yazid S.Kom."mimilih lokasi tersebut di samping aman,nyaman dan tiket masuk nya pun terjangkau.


Tidak hanya pengunjung dari Pekon Teba saja yang memadati wisata pantai tersebut,tapi banyak juga yang datang dari luar kecamatan kota agung timur, karena wisata tersebut selain akses jalan nya yang terletak pinggir jalan raya batu balai.


Wisata tersebut menawarkan keindahan pantai yang sangat luar biasa.,akan tetapi wisata pantai tersebut mempunyai keunikan tersendiri,berbeda dengan wisata-wisata pantai yang pada umumnya,selain lokasinya nya di pinggir jalan. wisata ini memiliki Gasebo di atas karang.


Bagi pengunjung wisata pantai Losari dermaga saka Cuku Betung .bisa berpoto spot sepuasnya di Gasebo yang terletak di atas karang.


Di konfirmasi,"Zairuddin,pengelola wisata pantai Losari mengatakan," untuk pengunjung Alhamdulillah untuk saat-saat ini lumayan bang, untuk hari libur rame sekali tapi klok hari -hari biasa yaa Alhamdulillah ada pengunjung,.tuturnya.


Biro Tanggamus 

BUYUNG.

×
Berita Terbaru Update