Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pj Bupati Lampung Barat Pastikan Persiapan Penerimaan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati.

| August 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-27T10:59:21Z



Lampung Barat,Detik35.Com

Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat Drs. Nukman M.M didampingi Pj Sekda Drs. Adi Utama memastikan persiapan penerimaan pendaftaran dalam tahapan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat masa jabatan tahun 2024-2029 di kantor KPU setempat, Selasa (27/08).


Menurut Nukman sejauh ini persiapan KPU Lampung Barat dalam mempersiapkan penerimaan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati sudah maksimal.


"Pendaftaran sudah mulai dari hari ini sampai dengan hari Kamis 29 Agustus 2024. Tetapi memang sampai dengan saat ini belum ada bakal calon bupati dan wakil bupati yang melakukan pendaftaran," kata dia. 


Nukman berharap dalam penyelenggaraan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati dapat berjalan aman, damai dan lancar. 


Pria asli putra daerah itu pun menekankan kepada jajaran maupun lapisan masyarakat agar siapapun yang bakal terpilih ke kedepannya menjadi pemimpin di Lampung Barat agar diterima dan didukung dengan baik.


"Saya berharap lapisan masyarakat merasa gembira, karena ini merupakan pesta rakyat, pesta demokrasi dari kita untuk kita," ujarnya.


"Siapaun nantinya yang akan menjadi bupati dan wakil bupati ke depannya saya yakin mereka merupakan putra terbaik daerah Kabupaten Lampung Barat," sambungnya. 


Sementara, ketua KPU Lampung Barat Arip Sah, SH menyampaikan sejauh ini tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak sudah ditahap pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur, Bupati dan wakil. 


"Tahapan Pilkada secara Nasional sejauh ini sudah di tahap pendaftaran bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati di mulai sejak hari ini 27-29 Agustus 2024," terangnya. 


Meskipun dikatakan Arip Sah sejauh ini belum ada bakal calon bupati dan wakil bupati yang melakukan pendaftaran, namun sudah ada satu nama bakal calon yang melakukan koordinasi akan melakukan pendaftaran pada hari Rabu 28 Agustus 2024. 


"Memang sejauh ini belum ada bakal calon bupati yang melakukan pendaftaran namun sudah ada satu nama tadi yang melakukan koordinasi akan melakukan pendaftaran besok," tutunya.(Biro Lambar)

×
Berita Terbaru Update