Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pj Bupati Nukman Tinjau Lokasi Persiapan Penyambutan Kunker Gubernur Samsudin Ke Lampung Barat.

| August 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-30T06:30:08Z

 


Lampung Barat,Detik35.Com

Pj. Bupati Lampung Barat Drs. Nukman M.M didampingi Pj. Sekda Drs. Adi Utama meninjau langsung kesiapan lokasi penyambutan Pj. Gubernur Lampung Dr. Drs. Samsudin, SH., MH,. M.Pd di Lamban Pancasila Kecamatan Balik Bukit, Jum'at (30/8/2024). 


Dijadwalkan, Pj Gubernur Lampung melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Lampung Barat selama dua hari, Jum'at sore hingga Sabtu siang.


Berdasarkan roundow sementara, Pj Gubernur bersama rombongan bertolak dari Bandar Lampung menuju Sekolah Kopi Kecamatan Sumber Jaya Kabupaten Lampung Barat pada pukul 13.00 Wib, kemudian dilanjutkan menuju hotel Sari Rasa/Permata Liwa pada pukul 17.00 Wib. 


Lalu, menghadiri kegiatan pengarahan dalam netralitas serta persiapan Pilkada 2024 damai serentak di Lamban Pancasila pada Pukul 20.00 Wib. 


Dihari Sabtu, senam dan olahraga tenis lapangan bersama masyarayakat di Lamban Pancasila dan lapangan tenis Pemda pada Pukul 07. 30 Wib. Dilanjutkan peninjauan Stand pelayanan terpadu dan acara TPP PKK. 


Usai kegiatan TP PKK rombongan beranjak meninjau gudang Bulog Pekon Watas Kecamatan Balik Bukit pada Pukul 12.30 Wib, dilanjutkan rombongan menuju Kabupaten Pesisir Barat. 


Nukman memastikan secara langsung segala persiapan sudah sampai sejauh mana persiapan untuk menyambut orang nomor satu di Provinsi Lampung.


Ketika meninjau lokasi, Nukman langsung meminta penjelasan dari jajaran terkait tentang persiapan penyambutan Gubernur dan rombongan di Lamban Pancasila, mulai dari lokasi acara hingga persiapan tenda tempat acara serta kesiapan soun sistem. 


"Kita berharap dari segala sesuatunya mulai dari persiapan tempat acara yang dipersiapkan dalam acara Kunker pertama Pj. Gubenur Samsudin ke Lampung Barat ini semuanya diupayakan dengan sebaik baiknya dan sukses untuk menampilkan yang terbaik," ungkapnya. 


Pj. Bupati Lampung Barat mengklaim persiapan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dalam rangka penyambutan Kunker Gubernur sudah mencapai 90 persen. 


"Sudah siap semua terkait persiapan kedatangan Pak Gubernur, tinggal menyusun kursi dan penataan produk UMKM. Mudah- mudahan sehabis shalat jum'at nanti semuanya sudah selesai," kata dia. 


Nukman menyampaikan terimakasih kepada jajaran yang sudah solit bekerjasama dalam mempersiapkan persiapan kunjungan Gubernur Lampung. 


"Saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya kepada seluruh stacholder terkait. Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan lancar," tutupnya.(Biro Lambat. Mohsandori)

×
Berita Terbaru Update