Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SMAN 2 WAY SERDANG Mesuji Lakukan Jum'at Religius

| August 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-03T17:10:14Z

 

Mesuji. detik35. Com

Jum'at 2 Agustus 2024 SMAN 2 Way Serdang Melakukan Kegiatan Rutin Jumat Religius kegiatan ini di laksanakan dengan kegiatan sholat dhuha berjamaah.


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan karakter peserta didik menuju profil pelajar pancasila P5 sesuai dengan Kurikulum Merdeka.

Hal ini sesuai dengan Program Kemendikbudristek RI dan Pemerintah Provinsi Lampung Melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung yakni kegiatan Lampung Mengaji yang di dalamnya di implementasikan dengan program Sholat Dhuha berjamaah.

Waka Humas SMAN 2 Way Serdang M. surprise SPd MM Mewakili Kepala Sekolah mengatakan. Kegiatan Sholat Dhuha berjamaah ini merupakan program yang sangat baik yang bertujuan untuk membentuk karakter peserta didik menjadi lebih baik. Agar siswa siswi menjadi baik terhindar dari hal hal negatif seperti tawuran antar pelajar dan hal hal negatif  lain yang saat ini marak terjadi di kalangan Pelajar.


 Lebih jauh Sururi mengatakan bahwa kegiatan Jumat religius ini sangat baik sekali di terapkan di seluruh sekolah di Indonesia agar profil pelajar Pancasila bisa terwujud.Demikian Tandasnya.

Kegiatan Jumat Religius di SMAN 2 Way Serdang di laksanakan setiap Jumat Minggu Pertama dan ketiga setiap Bulanya.(Redaksi) 

×
Berita Terbaru Update