Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berita Miring Dugaan Perselingkuhan Oknum Kades Belum Ada Tindakan Pejabat Terkait

| September 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-13T11:02:47Z

 

"Warga Desa Sri Menanti Minta Bupati Memberi Sangsi Tegas Terhadap Oknum Kades Diduga Bermoral Bejat."


OKU SELATAN, Detek35.com

Oknum Kepala Desa Sri Menanti Kabupaten Oku Selatan diduga terlibat berita miring kasus perselingkuhan yang menghebohkan masyarakat setempat. Dugaan tersebut mencuat setelah beberapa warga melaporkan adanya indikasi perselingkuhan yang melibatkan oknum tersebut dengan seorang wanita yang bukan muhrimnya.13/9/9/2024


Warga Desa Sri Menanti minta Bupati OKU Selatan untuk memberi sangsi dan tindakan tegas terhadap oknum Kepala Desa yang diduga bermoral bejat, supaya ada efek jera. Seharusnya seorang Kepala Desa harus menjadi contoh perilaku yang baik, bukan mrncoreng nama baik warga desa, tutur warga itu.

 

Informasi yang dihimpun dari sumber yang dipercaya yang enggan disebutkan namanya. Peristiwa ini sudah menjadi perbincangan hangat di kalangan warga Desa Sri Menanti. Mereka merasa kecewa dengan perilaku tidak pantas dilakukan seorang yang seharusnya menjadi panutan dan teladan bagi masyarakat. 

 

Ketika pihak media mencoba mengkonfirmasi langsung kepada Kepala Desa Sri Menanti via Whatsapp mengenai tuduhan miring tersebut, malah yang bersangkutan menolak untuk memberikan tanggapan. Wlkmslm Wr Wb 


Tampaknya sang Kepala Desa tak sudi jika perlakuan yang diduga amoral diungkap, sehingga meminta, "Nak nyari kawan, saudara saja jadi etikat baik," ujar Kepala Desa tersebut singkat. Padahal dirinya pun tidak punya etika di mata masyarakat, ujar salah seorang warga setempat. (Redaksi)

×
Berita Terbaru Update