Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati OKU Timur Edwar Juliartha Gelar Rapat Kerja Bersama OPD dan Camat

| September 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-26T09:26:38Z


Oku Timur,Detik35.Com
Pjs. Bupati OKU Timur, Prof. Dr. H. M. Edwar Juliartha, S.Sos., M.M., mengadakan rapat kerja dengan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, dan Kabag di Aula Bina Praja II Pemkab OKU Timur pada Kamis, 26 September 2024. Rapat ini bertujuan membahas penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, dan pembinaan kemasyarakatan.


Dalam sambutannya, Edwar Juliartha menjelaskan tugas-tugas yang diembannya selama menjabat Pjs. Bupati, di antaranya memastikan kondusivitas daerah, memfasilitasi pemilihan kepala daerah, menjaga netralitas aparatur sipil negara (ASN), dan memastikan tata kelola pemerintahan yang efektif.


Ia menekankan pentingnya kekompakan dalam menjalankan agenda yang telah disepakati. “Kekompakan ini harus menjadi satu komando. Jalankan tugas dan fungsi di masing-masing OPD agar menjadi ASN yang profesional,” ujarnya.


Edwar juga mengingatkan pentingnya disiplin, terutama ketika pejabat definitif sedang cuti. “Kita harus memperkuat layanan masyarakat agar tidak ada yang merasa terabaikan,” tegasnya.


Ia kembali menekankan netralitas ASN, mengingatkan agar tidak ada laporan mengenai ketidaknetralan. Edwar juga mengingatkan penggunaan media sosial secara bijak, dengan pesan untuk mengunggah konten yang bermanfaat bagi masyarakat.


“Selama menjadi anggota Korpri, kita harus netral. Mari gunakan medsos dengan bijak,” sambungnya.

Edwar membuka ruang diskusi bagi semua pihak yang ingin berkontribusi untuk kemajuan OKU Timur. “Silahkan datang jika ada yang perlu didiskusikan demi kepentingan masyarakat,” tuturnya.


Sementara itu, Sekretaris Daerah H. Jumadi, S.Sos., melaporkan bahwa kegiatan di OPD dan Kecamatan berjalan lancar, serta keamanan dan ketertiban masyarakat selama penyelenggaraan pemilu dan pilkada tetap terjaga. “Semoga pelaksanaan tahun ini sama baiknya dengan sebelumnya,” tutupnya.


Rapat ini dihadiri oleh para asisten, staf ahli, staf khusus, kepala OPD, camat, dan Kabag Setda OKU Timur, menunjukkan komitmen seluruh jajaran dalam mendukung penyelenggaraan pemerintahan yang efektif dan berkelanjutan.
(Redaksi) 

×
Berita Terbaru Update