Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komjen A Rachmad Wibowo Resmi Tinggalkan Polda Sumsel, Serahkan Jabatan kepada Irjen Andi Rian R Djajadi

| September 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-30T14:05:26Z

Palembang, Detik35. Com

Setelah hampir dua tahun menjabat sebagai Kapolda Sumatera Selatan, Komjen A Rachmad Wibowo resmi menyerahkan tongkat komando kepada Irjen Andi Rian R Djajadi. Upacara serah terima ini dilaksanakan dalam suasana penuh khidmat, menandai berakhirnya masa kepemimpinan jenderal jebolan Akpol 1993 tersebut.


Selama masa jabatannya, Komjen Wibowo mencatat segudang prestasi dan meluncurkan berbagai inovasi dalam pelayanan publik, terutama di bidang keamanan dan teknologi siber. Dalam sambutannya, ia mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran Polda Sumsel dan masyarakat yang telah mendukungnya selama ini.


“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada saudara-saudara sekalian yang telah banyak membantu saya. Tentunya banyak suka dan duka yang kita alami bersama,” ujar Wibowo saat menyerahkan pataka Polda Sumsel, ‘Atidhira Wira Bhakti’, secara seremonial.


Di hadapan seluruh tamu undangan, Komjen Wibowo juga meminta maaf jika selama bertugas ada hal-hal yang mungkin mengecewakan. “Mohon doa dari saudara-saudara sekalian, sahabat di jajaran Polda Sumsel,” tambahnya.


Usai prosesi serah terima, Irjen Andi Rian R Djajadi menyatakan komitmennya untuk melanjutkan capaian positif yang telah dibangun oleh pendahulunya. “Kepemimpinan beliau telah memberi kontribusi signifikan terhadap iklim investasi dan pembangunan di wilayah hukum Polda Sumsel. Ini menjadi tanggung jawab saya untuk meneruskannya,” kata Djajadi.


Sebagai penutup, Irjen Djajadi menyampaikan harapan terbaik untuk Komjen Wibowo di posisi barunya sebagai Wakil Kepala BSSN RI. “Kami mendoakan semoga dalam perjalanan karirnya ke depan semakin sukses dan dirahmati oleh Allah SWT,” ujarnya.


Dengan berakhirnya masa jabatan Komjen Wibowo, Polda Sumatera Selatan berharap untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat di bawah kepemimpinan Irjen Andi Rian R Djajadi.

(Redaksi) 

×
Berita Terbaru Update