Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Memalukan...!!! Oknum Kepsek dan Dosen Diduga Selingkuh, Namun Diselesaikan Dengan Damai

| September 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-06T15:44:29Z

 

"Diduga Ada Hubungan Terlarang Antara Oknum Dosen Istri Seorang Dokter di Siak Dengan Oknum Kepala Sekolah di Sekolah Ternama."


Siak, Detik35. Com

Ketua LSM Forkorindo Kabupaten Siak Shanurdin, diberondong pertanyaan masyarakat yang mempertanyakan adanya dugaan hubungan terlarang antara seorang Dosen istri sang oknum Dokter yang merupakan Kepala Sekolah di sekolah ternana di Kabupaten Siak. Apakah masalah itu dapat selesai dengan berdamai? Ujar warga heran.


Menurut Shanurdin dirinya juga risih dipertanyakan masyarakat tentang masalah hubungan diduga terlarang tersebut, makanya akan dipertanyakan dengan Direktur Yayasannya nanti, tutur Shanurdin.


Diduga ada hubungan yang tidak layaknya dilakukan antara oknum Dosen di Siak dengan oknum Kepala Sekolah (Kepsek) di Sekolah ternama di Siak, yakni, Islamic Center.


Informasi yang diperoleh LSM Forkorindo yang dipimpinnya ini mengatakan, dugaan perselingkuhan tersebut terjadi, jika memang tidak benar, kenapa harus dipertemukan kedua belah pihak dan ada ishlah (Damai). Seharusnya oknum yang bersangkutan baik oknum Kepsek dan oknum Dosen tersebut harus dikeluarkan jangan ada yang memback-up, karena kedua insan berlainan jenis tersebut sudah berstatus berkeluarga yang mana oknum sang dosen adalah Istri oknum sang dokter yang bertugas di Siak dan sang oknum Kepsek bekerja di sekolah ternama Yayasan Islamice center.


Bahwa, kalau ada kaitan hubungan pekerjaan, kenapa sang oknum itu bertemu di venus sepatu roda tanjung agung, kenapa tidak di tempat kerja, bahkan informasi yang diperoleh sempat sang suami oknum sang dosen ribut - ribut juga, namun sempat tidak terekspose ke luar.


Dan kita pertanyakan kenapa oknum sang kepsek tidak diberi tindakan tegas, bahkan dikeluarkan dari Yayasan tersebut. Harusnya keduanya ditindak tegas, supaya ada efek jera bagi mereka juga bagi orang lainnya, jerannya, siapa yang memback-upnya," kata Shanurdin. (Red)

×
Berita Terbaru Update