Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasangan Resmen Kadapi- Cik Raden selesaikan pemeriksaan kesehatan Jasmani dan rohani.

| September 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-01T11:36:57Z

 


Bandar Lampung .detik35.Com

Sekitar Pukul 14.00 Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Resmen Kadapi dan Cik Raden  selesai menjalani test jasmani dan Rohani sebagai salah satu sarat mengikuti pilkada Way kanan 2024 oleh KPU. Minggu (01/9/2024).


Pemeriksaan kesehatan jasmani dan Rohani berlangsung selama dua hari dimulai dari Sabtu kemaren yang berlangsung di Rumah Sakit Umuk Abdul Muluk (RSUAM) Bandar Lampung.


Usai melakukan rangkaian pemeriksaan Pasangan Bakal Calon Bupati  Resmen Kadapi dan Wakil Bupati Cik Raden dengan senyum bahagia  langsung melakukan jumpa pres yang telah disiapkan oleh panitia dihalam Rumah Sakit Abdul Moeloek .


Dalam jumpa pres ini Kadapi mengucapkan banyak terima kasih kepada KPU dan Bawaslu Way Kanan yang telah mendampingi kegiatan pemeriksaan kesehatan , Jasmani dan rohani. Dan mengucapkan terima kasih kepada Seluruh jajaran Tim Medis Rumah Sakit Umun Abdul Moeloek dan Rumah Sakit Jiwa yang telah melaksanakan pemeriksaan selama 2 hari ini.


" Terima kasih kepada KPU dan Bawaslu Way Kanan serta pihak seluruh tenaga medis Rumah Sakit Umun Abdul Moeloek dan Rumah Sakit Jiwa atas pemeriksaan Kesehatan ,Jasmani dan Rohani serta rangkain tes lainnya ." Ujarnya .


Kami berharap setelah tahapan pemeriksaan kesehatan jasmani dan rohani ini selesai , kami akan menyiapkan  diri untuk mensosialisasikan diri berkempanye  ke masyrakat di dalam tahapan pilkda , mohon doa agar tidak ada halangan sehingga kami lolos sebagai peserta Pilkada serentak Kabupaten Way Kanan tahun 2024." Pungkas Kadapi.


Di tempat yang sama.Ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan menjelaskan bahwa pemeriksaan kesehatan jasmani dan Rohani merupakan persyaratan wajib untuk mencalonkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati.


Pasanga Resmen Kadapi dan Cik Raden hari ini melakukan pemeriksaan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang terakhir , sebelumnya Pasangan Ali Rahman dan Ayu juga telah melakukan rangkaian pemeriksaan kesehatan jasmani dan rohani di Rumau Saki Abdul Moelok ." Tambahnya 


" Hasil pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan selama 2 hari ini, hasilnya akan kita berikan kepala LO masing masing Paslon sekitar dua hari setelah pelaksanaan Test," Tutup Refki Dharmawan.(**)

×
Berita Terbaru Update